20

5.8K 518 30
                                    

Sakura menangis haru, dia sangat senang melihat suami dan teman-temannya kembali dengan selamat.

"Sayang, okaeri!" wanita surai kapas berjalan sedikit tertatih dan perlahan meraih sang suami yang telah ia nanti. Suami pun lantas merona mendengar panggilan baru yang asing namun dangat dia sukai.
"Tadaima, aku menyukainya" bisiknya dengan nada sedikit menggoda. "Huh.." wanita mencubit pelan suaminya.
"Kau...benar benar" mengusap perlahan lava bening yang entah sejak kapan mengalir melintasi sudut Emeraldnya.

Tenten, ya, gadis sok cuek itu mendecih melihat Ino-chan dan Sakura-chan yang dirasanya lebay dan mendramatisir keadan.
Namun semua tak bertahan lama, saat pandangan matanya bertemu dengan adik kecilnya, Tenten tak bisa menahan diri untuk tak melesat dan memeluknya. Ternyata dirinya juga sama saja.

.
.

Kakashi benar-benar tidak menyangka bahwa Kaguya Otsutsuki bisa terbebas dari segel yang akan mustahil bagi orang biasa untuk bisa membukanya. Semakin dibuat terkejut saat murid sialannya ini menceritakan juga  kejadian dimana arwah Hamura Otsutsuki yang turut membantunya untuk mengalahkan Kaguya. Tapi Kakashi akhirnya bisa kembali bernafas lega saat mengetahui bahwa kasus ini telah teratasi.

Mungkin nanti dia akan membentuk sekelompok para ninja kuat untuk menyelidiki kasus ini lebih lanjut,
ini akan sangat berbahaya jika tidak ditindak lanjuti.

Bahkan tadi lima kage sempat berkumpul untuk membahas masalah ini, tapi syukurlah, ninja-ninja Konoha sangatlah hebat.

Mereka pun berpamitan, Shikamaru dan Naruto sudah keluar dari ruangan itu, Sasuke juga sedang menuju pintu keluar. Namun suara Kakashi menghentikanya.

"Sepertinya kau sangat mencintai istrimu ya?" ucap Kakashi dengan nada bertanya.

Sasuke berfikir sebentar, dua hari yang lalu, dia sudah menyatakan perasaannya pada istrinya.

Walaupun sama sekali tidak ada unsur romantis, itu pun terjadi begitu saja.

Dia mengatakan ' aku cinta kamu' karena tiba-tiba saja kata-kata itu meluncur dari bibir sialannya.

Sasuke yang memikirkan perkataan Kakashi, mulai sadar jika dirinya saat ini terlihat seperti orang bodoh.

"Memangnya salah jika seorang suami mencintai istrinya?" tanya Sasuke dengan nada sok tenang.

Kakashi melebarkan matanya.

Ternyata benar, murid sialannya telah jatuh cinta.

"Makanya.... Menikah sana!" ucap Sasuke dan langsung melenggang keluar.

Kakashi melebarkan matanya lagi.

Ekspresinya benar-benar konyol.

Benar juga apa kata murid laknatnya itu, seharusnya dia mengurusi hidupnya sendiri yang saat ini sedang berstatus 'Jones'.

Kakashi mendapatkan kata 'Jones' saat bertanya kepada Sasuke , saat itu Sasuke tak sengaja salah masuk portal dan malah ke masa depan Negara Indonesia.

Tak jarang ia menggunakan kata-kata gaul untuk mengilustrasikannya di zaman ini.

.
.

Saat Sasuke akan melapor ke kantor Hokage tadi, Sasuke tidak mau meninggalkan Hinata sendirian di rumah Uchiha, jadi dia menitipkan Hinata di kediaman Hyuga.

Saat ini, Hinata sedang berada di kamar kediaman lamanya, dengan Hanabi yang selalu berceloteh riya dan bertanya bagaimana rasanya dibulan.

Hinata jadi bergidik saat Hanabi mengatakan
'sepertinya dibulan sangat menyenangakan!'

Always With Me [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang