Kediaman Keluarga Park.
Dinner Malam 19.00 KST.
Terlihat Tuan Park, Nyonya Park dan juga ketiga anak Mereka Yoongi, Jimin dan juga Si Bungsu Taehyung sedang menikmati makan malamnya dengan khidmat dan damai, sesekali di iringi candaan dan tawa.
Tapi, tidak dengan Taehyung, sedari tadi wajahnya terlihat murung dan sedih, makanan yang berada di hadapannya sedari tadi hanya di tatapnya saja, seperti kehilangan nafsu makan.
Yoongi sang Hyung tertua melihatnya, Ia pun berdiri, kemudian izin kepada Sang Ayah untuk mengajak Taehyung berbicara secara empat mata dengannya, dengan alasan ingin membicarakan masalah pekerjaan, kebetulan posisi Yoongi di sini adalah sebagai Wakil Direktur, Sang Hyung kedua Park Jimin sebagai General Manager, dan sedangkan Taehyung sendiri sebagai wakil General Manager di Perusahaan Ayahnya Sang Ceo atau Seorang Direktur yang sangat terkenal di Negaranya.
"Appa, Aku meminta izin untuk membawa Taehyung sebentar, Aku akan mengobrol empat mata dengannya mengenai urusan masalah pekerjaan yang belum terpecahkan solusinya. "
"Oh, baiklah Yoongi, tapi setelah itu kau kemari lagi untuk membawa Taehyung, karena Ia sama sekali belum menghabiskan makanannya sedikitpun. "
"Baiklah Appa, Taehyung-ah, Ayo Kita membahas masalah ini di kamar Hyung."
"Tapi, Hyung... "
Belum selesai Taehyung menyelesaikan kata katanya, tiba tiba saja Yoongi sudah mengajaknya pergi dari ruang makan keluarga Mereka tersebut.
🌜🌜🌜🌜
Kamar Yoongi.
Kini Taehyung sudah berada di dalam kamar Sang Hyung tertua Park Yoongi, Taehyung sendiri juga bingung kenapa Hyungnya itu mengajak Ia pergi dari ruang makan itu, dan berakhir Ia berada di kamar Hyungnya ini.
"Hyung, ada apa Kenapa Kau membawa Aku ke kamar kamu Hyung? " tanya Taehyung yang penasaran akan tindakan Hyungnya itu.
"Tae, Tae, Apa Kau tidak peka dengan apa yang kau lakukan tadi di meja makan, Kau melamun, dan makananmu hari ini tidak habis, Apa ada hal yang kau pikirkan? "
"Apa tentang pekerjaan, seperti alasan yang Aku bilang tadi kepada Appa? " tanya Yoongi yang ingin mendapatkan jawaban jujur dari Sang Adik.
"Bukan itu Hyung, sebenarnya masalah di kantor baik baik saja, akan tetapi selama seminggu ini, hatiku jadi tidak tenang Hyung."
"Apa Kau mempunyai masalah dengan karyawan atau yang lain?" tanya Yoongi kembali dengan rasa penasarannya kini.
"Bukan itu Hyung, masalahnya Aku jadi mengkhawatirkan Jungkook, adik kandungku dari Appa JiHoon."
"Kau tau sendiri kan Hyung, sewaktu Aku berumur 10 tahun dan Jungkook pada saat itu berumur 5 tahun, Eommaku dan Appa Jihoon bercerai, saat itu Eomma membawaku pergi dari rumah lamaku yang berada di Busan, sedangkan Jungkook, tetap bertahan tinggal dengan Appa JiHoon."
"Kini sudah 15 tahun berlalu, tanpa ada kabar dan juga bagaimana wajahnya dia sekarang ini, apalagi tentang kondisinya, betapa Aku cemas dan sangat mengkhawatirkan keadaanya Hyung, terlebih lagi Appa Jihoon selalu sering meminum minuman keras, bermain wanita, dan juga sering bertindak kasar kepada Eomma dulu, Aku takut Ia juga melakukan kekerasan kepada adikku."
"Hyung, maukah kau membantuku untuk menemui Jungkook, dan membawanya pergi dari sana, Ku Mohon...." Pinta Taehyung kepada Hyungnya untuk meminta bantuan kepadanya untuk menemui Jungkook dan membawa pergi adiknya itu dari Appa Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother
FanfictionKisah dua saudara kandung yang terpisah di karenakan kedua Orang Tua Mereka bercerai, hingga keduanya terpisah, Sang Kakak pergi bersama ibunya, sedangkan Si Bungsu tetap tinggal bersama Sang Ayah. Bagaimana kisah Mereka selanjutnya?