Chapter 11

577 46 2
                                    

Cuz Enjoy to Read.

🌜🌜🌜🌜

In Taehyung Dream. Pov

Sunyi dalam diam ku tapaki tempat ini, tempat yang berwarna yang berwarna putih ini tidak ada sama sekali satu pun seseorang yang Aku jumpai di sini, dan terlebih anehnya lagi juga tidak ada satupun kehidupan fauna dan juga flora yang juga hidup di tempat ini.

Aku pun sempat bertanya dalam hati, Apakah nama tempat ini sebenarnya, Kenapa tidak ada kehidupan sama sekali di dalamnya.

"Kenapa tempat ini sunyi sekali, dan tidak ada kehidupan sama sekali disini, tempat apa ini sebenarnya?"

"Hyung, Kenapa Kau berada di sini?

Tiba-tiba ada seseorang yang memanggilku dan Aku sangat familiar dengan suaranya, seperti suara Jungkook adikku.

Tidak menunggu lama Aku pun langsung membalikkan badanku, dan Aku pun terkejut, ternyata yang berdiri di hadapanku sekarang ini adalah benar adikku, adik kandungku, Ia terlihat gagah dan tampan dengan kemeja putihnya yang Ia pakai saat ini, seperti yang di kenakan olehku.

"Hyung..." Ucapnya sambil tersenyum sembari memanggil namaku. Dan Aku pun membalasnya dengan senyuman juga.

"Akhirnya, Aku berhasil menemukanmu, Kau sangat tampan Jungkook-ah." Ucapku sambil memeluk dan mengelus rambut hitam adik kandungnya itu.

"Hyung, Terima kasih." Ucapnya mengucapkan Terima kasih kepadaku, lalu Aku pun melepas pelukanku dari tubuh Jungkook.

"Hyung, Kenapa Kau bisa berada disini?" Ia pun mengajukan pertanyaan yang sama seperti Ia memanggilku di awal tadi.

"Aku pun juga tidak tau Jungkook-ah, sebenarnya ini tempat apa?"

"Bagaimana kalau Kita menyusuri tempat ini lagi Hyung, Siapa tau Kita menemukan petunjuknya.

"Baiklah, Aku akan ikut denganmu."

In Taehyung Dream End.

🌜🌜🌜🌜

Rumah Kosong di Daerah Seoul.

Pkl. 09.00

Team Polisi dan juga Para Team Ambulance dari Rumah Sakit Seoul yang sudah di kirim oleh Dokter Seokjin, akhirnya tiba di lokasi kejadian. Setibanya di sana, polisi berhasil meringkus beberapa anak buah Tuan Jeon yang berada di lantai bawah walaupun ada perkelahian yang sangat sengit, akan tetapi penjahat penjahat itu berhasil di ringkus.

Setelah itu, Kapten Cho yang saat itu sedang bertugas di bantu oleh sahabatnya HoSeok yaitu Detektive Doyoung, dan juga bersama Hoseok serta Namjoon langsung berlari dan bergegas menuju ke lantai 2,yang dimana Mereka sangat yakin, jikalau Jungkook memang berada di sana.

Begitu Mereka sampai di sana, ternyata Mereka telah di cegat banyak sekali anak buah Tuan Jeon di lantai dua, apalagi Mereka semua di kawal oleh Shindong sendiri, Sahabat baik dari Tuan Jeon yang selama ini membantunya.

"Kenapa terdiam, Apakah Kalian takut untuk menghadapi Kami?" Tanya Shindong meremehkan.

"Tidak, Kami tidak takut untuk menghadapi kalian semua, cepat lepaskan Jungkook, atau Kalian akan mati." Ucap suara dari Kapten Cho lantang memberi ultimatum kepada Mereka.

"Tidak semua itu, cepat serang Mereka.."

"Baik Bos."

Dan Baku hantam pun terjadi kembali.

My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang