Don't forget to vote and comment, lets go to read
🌜🌜🌜🌜
Rumah Taehyung.
Saat ini di waktu yang sama, Taehyung, Yoongi, Bibi Ahn serta Nyonya Park sedang memotong bahan bahan masakan Mereka untuk makan malam, Mereka rencananya akan membuat spaghetti dan Beef Steak yang sangat enak dan lezat.
Akan tetapi, di saat akan memotong potongan sayuran yang ke 12, tiba-tiba saja jari telunjuk tangan kirinya teriris cukup dalam dan ini tentu saja membuat Nyonya Park khawatir melihat darah yang begitu banyak mengalir dari jari telunjuk anaknya itu.
"Awhhh" Teriak Taehyung kesakitan akibat jarinya yang terluka.
"Sayang, Kenapa?"
"Astaga, tanganmu terluka dan darahmu keluar banyak sekali, Ayo Eomma obatin dahulu kamu.
"Baik Eomma."
🌜🌜🌜🌜
Kantor Detektif Kim Doyoung.
"Silahkan duduk Hoseok-ah." Ucap Doyoung mempersilahkan Hoseok untuk duduk.
"Terima Kasih, wah Kantormu semakin bagus saja dari 2 tahun terakhir ini." ucap Hoseok memuji akan hasil kerja keras temannya itu.
"Sudahlah, Kau jangan berlebihan dan mengajakku membicarakan hal hal yang tidak jelas, yang penting sekarang Ada hal Apa kedatanganmu kemari?"
"Dan Ada yang bisa Saya bantu untukmu?" Ucap Doyoung kepada Hoseok.
"Begini Doyoung-ah, Aku mempunyai sebuah foto, dan foto ini dari temanku, namanya Park Yoongi." Ucap Hoseok sembari memberi 1 lembar foto kepada Doyoung, dan Doyoung pun menerimanya.
"Disitu ada dua gambar anak kecil, foto anak yang agak tinggi adalah Park Taehyung, dan yang satu lagi adalah adiknya Jeon Jungkook." Ucap Hoseok menjelaskan.
"Kenapa Marga Mereka berbeda?" tanya Doyoung kembali.
"Dulu sebelum menikah dengan Tuan Park, Eomma nya Taehyung bercerai dengan suaminya, dan gambar itu diambil seminggu sebulan sebelum Mereka bercerai, Eomma Taehyung dulunya memakai Marga suaminya yaitu Jeon, dan Saat itu Mereka tinggal di Kota Busan."
"Apa yang membuat Mereka bercerai?" tanya Doyoung kembali.
"Kata Taehyung Ayah Kandungnya sering berbuat kasar kepada Eomma nya, dan juga lebih parahnya lagi Ia juga bermain wanita."
"Ya, Tuhan ada Seorang Ayah yang tega seperti itu terhadap Istri dan anak anaknya, hah memang zaman sudah gila, baiklah Aku akan secepatnya untuk menyelidikinya."
"Terima Kasih Doyoung-ah." Ucap Hoseok berterima kasih kepada temannya itu.
"Kalau begitu Aku pamit dulu, kabari Aku secepatnya jika kau sudah selesai dengan tugasmu." Ucap Hoseok.
"Baiklah" Ucap Doyoung mengiyakan.
🌜🌜🌜🌜
Saat Hoseok dalam perjalananya tiba tiba saja Ia ingin sekali menghubungi Seokjin, Di ambilnya HP dari saku dalam celana panjangnya, dan Ia terkejut melihat Panggilan dari Seokjin.
"Seokjin Hyung menghubungiku, ah ini akibat Hpku di silent."
Dan tak lama kemudian, ada pesan masuk dari Seokjin dan Ia menanyakan keberadaan nya, dan meminta Ia untuk segera ke Rumah Sakit.
Setelah membaca pesan dari Dokter Seokjin, hatinya merasa gelisah, Ia pun segera membalas pesan dari Seokjin tersebut bahwa Ia akan tiba di Rumah Sakit setengah jam lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother
FanfictionKisah dua saudara kandung yang terpisah di karenakan kedua Orang Tua Mereka bercerai, hingga keduanya terpisah, Sang Kakak pergi bersama ibunya, sedangkan Si Bungsu tetap tinggal bersama Sang Ayah. Bagaimana kisah Mereka selanjutnya?