Epilogue

436 22 0
                                    

🌜🌜🌜🌜

Dunia Bahagia Jungkook Dan Taehyung.

"Adikku sayang, Hyung sangat Bahagia bisa bertemu denganmu disini, walaupun Eomma  Dan Appa belum bisa menemani Kita disini."

"Iya, Hyung bukan cuma Eomma Dan Appa saja, tapi Hyungdul juga pasti sangat sedih di tinggal Kita berdua disini."

"Benar, Apa katamu Jungkook-ah, tapi Kita tidak bisa melawan takdir yang sudah di gariskan olehnya."

🌜🌜🌜🌜

Flashback 2 tahun yang lalu.

Ruang UGD.

Di sini semua Keluarga Park dan  juga Sahabat yang lainnya sedang menunggu kabar dari Para Medis yang menangani Taehyung di sana, sudah hampir tiga jam berlalu, namun tidak ada salah satu dari tenaga medis di sana yang keluar menemui Mereka. Hingga tiga puluh menit kemudian, salah satu dari Mereka pun keluar dan menghampiri Mereka.

"Maaf, tapi Saya harus memberitahukan kabar ini..." Ucap Sang Dokter yang berucap lirih dan sedih.

"Maksud anda Apa Dokter?"

"Anak Saya baik-baik saja kan Dokter?" tanya Nyonya Park kepada Dokter tersebut,  dengan suara yang hampir menangis."

"Anak anda tidak bisa kami selamatkan, setelah di lakukan pemeriksaan lebih lanjut, ternyata penyakit lambung yang di derita oleh anak anda sudah mengalami infeksi yang sangat parah, akibatnya menimbulkan komplikasi yang menyebabkan anak anda mengalami pendarahan hebat hal ini
mengakibatkan Putera anda yang bernama Park Taehyung meninggal dunia."

Nyonya Park langsung pingsan setelah mendengar hal itu, karena Ia begitu terpukul atas kehilangan dua anak kandungnya sekaligus, sedangkan yang lain hanya bisa menangis dan meratapi dengan kejadian ini.

Flashback 2 tahun yang lalu (End)

🌜🌜🌜🌜

2 Tahun kemudian.

Seluruh Keluarga Park saat ini telah berkumpul di tempat pemakaman Taehyung dan Jungkook, satu persatu dari Mereka, menaruh karangan bunga di tempat kedua orang yang Mereka sayangi tersebut.

"Taehyung-ah, maaf Kami baru bisa menemuimu dan Jungkook, karena selain sibuk, Kami masih belum bisa berpaling tanpa kehadiranmu, namun dengan berjalannya waktu, tepatnya hari ini, akhirnya, Kami bisa terbiasa hidup tanpamu."

"Mungkin, inilah takdir yang Tuhan rencanakan untukmu, agar Kau bahagia bersamanya disana, dan jangan lupa sering-seringnglah mampir di mimpi Kami jika Kami rindu."

"Dan sekarang, Kami beranjak permisi dahulu, lain kali kalau ada waktu, Kami akan kesini kembali."

Ucap Yoongi Sangat Hyung tertua, setelah mengucapkan hal tersebut, Yoongi dan juga yang lainnya pergi dari pemakaman tersebut, setelah langkah Mereka sudah menjauh, nampaklah dua orang laki laki tampan memakai tuxedo putih yang mengamati Mereka dari kejauhan, sembari tersenyum dengan melambaikan tangan Mereka, lalu berkata...

"Terima Kasih, Kami sudah bahagia di atas sana, kalau sudah waktunya tiba, Kita bisa berkumpul bersama...."

SELESAI.

🌜🌜🌜🌜

Mohon Maaf ya, baru bisa nyelesain epilognya, 😁.

Dan ini cerita terakhir Aku, karena Aku mau hiatus dulu, dua bulan lagi Aku akan melahirkan anak kedua ku, minta doanya ya teman teman semuanya, semoga persalinan ku berjalan lancar. 🙏

Sekian dulu, selamat menunaikan Ibadah Puasa ya, bagai kalian yang merayakannya

Wassalam WRB.

Nurul Apriyani,

Jakarta, 10-04-2022.

🌜🌜🌜🌜

My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang