Prok prok prok
Tepuk tangan bergemuruh di gedung pernikahan. Banyak orang yang hadir ikut terharu saat melihat dua insan yang sedang berciuman usai mengucapkan janji pernikahan.
Kedua pasangan itu melepaskan pautan ciuman nya. Dan saling menempelkan dahi mereka
"Aku mencintaimu sangat sangat mencintaimu Roseanne Park"
"aku juga sangat sangat mencintaimu suamiku, Jeon Jungkook" Keduanya tersenyum dan menatap lekat satu sama lain.
Sungguh hari ini adalah hari yang membahagiakan bagi jungkook dan Rose.
Pernikahan yang di hadiri banyak orang-orang dari kalangan penting dan pesta pernikahan di adakan dengan sangat meriah, karna kedua pasangan yang melangsungkan pernikahan ini adalah orang terpandang dan dari keluarga konglomerat.
_
_
_
_
_Setelah acara selesai, Rose dan jungkook langsung pulang ke rumah mereka, Rumah yang di bangun sebelum merencanakan pernikahan.
Ya, ini kemauan Rose. Dia mau membangun rumah sesuai dengan model keinginannya. Rose dan jungkook sudah memutuskan untuk tinggal di rumah sendiri setelah menikah, mereka tidak mau satu rumah dengan orang tua. Karna mereka juga mau adil dengan kedua orang tua dari kedua belah pihak.
Rose kini duduk di depan meja rias dan melepas aksesoris yang di pakai nya.
"Apa kau lelah?" jungkook memeluk rose dari belakang dan menciumi bahu nya.
"mandilah dulu Kook" Rose berdiri dan menghindar saat dia mulai menggigit perpotongan leher rose.
"mandi? Kurasa tidak perlu. Nanti juga berkeringat lagi" ucapnya menggoda rose
"Berhenti menggoda ku, cepat mandi" Ucap Rose dengan pipi memerah.
Jungkook terkekeh geli melihat istrinya yang malu dan gugup
"Kenapa aku memiliki istri yang sangat menggemaskan sekali" Jungkook mencubit pelan pipi Rose yang kini sedang menunduk seolah malu melihat suaminya.
"Baiklah aku mandi dulu" Mencium pipi rose lalu pergi .
Rose sedang membuka lemari untuk menyiapkan pakaian suaminya.
"Ahjuma!" teriak Rose lalu tidak lama datang seorang pembantu.
"Kenapa di lemari tidak ada pakaian lalu aku dan jungkook harus pakai apa? Bukankah aku sudah bilang untuk mengirim pakaian ku dan jungkook kesini"
"maaf nyonya, mungkin di perjalanan sedang ada kendala jadi bajunya belum sampai" Rose sedikit merasa aneh dengan alasan itu.
"Tapi Nyonya park sudah menyiapkan ini" Ahjuma memberikan 2 setel pakaian untuk jungkook dan Rose.
"Eomma? Kapan dia kesini? Dan kenapa hanya memberikan pakaian ini?"
"Saya tidak tahu nyonya" Ahjuma membungkukan badan lalu pergi.
"Sayang mana pakaian ku?" Jungkook keluar dari kamar mandi dengan memakai handuk yang menutupi pinggang nya.
Rambutnya yang basah, bahu tegap, dan rahang tegas, tidak lupa Abs yang membuat Rose terpaku seketika karna baru pertama kali melihatnya.
"Wae?" ucap jungkook membuyarkan lamunan Rose.
"T-tidak apa-apa, pakaian mu di atas ranjang, aku akan mandi dulu" ucap rose gugup dan langsung melesat masuk kamar mandi.
Rose tertegun tak percaya eomma nya memberikan pakaian seperti ini.
Ya saat ini rose sedang memerhatikan pakaian yang ia pakai di kaca kamar mandi.