Kejadian sebelum minji mengundurkan diri.
.
.
.
.
.
.
Lanjutan dari part.5Jujur saja Rose hanya bisa diam mematung dari tadi.. Ia tidak tahu harus melakukan apa. Dan juga ada rasa cemburu melihat mertuanya lebih akrab dengan orang yang baru saja ia temui.
"Kalau begitu ayo Duduk sini" eomma jeon menyuruh minji untuk duduk di kursi samping tempat tidur jungkook.
"Apa kau tidak mau membuatkan minuman untuk tamu?" Tanya eomma jeon menatap Rose.
"A-ahh iya eomma maaf aku lupa, sebentar akan ku panggilkan pelayan"
"Kau tidak menghormati rekan kerja jungkook?"
"Ma-maksud eomma?" Rose kebingungan.
"Kau yang buatkan dia minuman!" perintah eomma jeon.
"Eomma ada banyak pelayan di rumah ini kenapa menyuruh rose? Lagi pula minji bukan tamu spesial!" Ucap jungkook ketus, sedangkan minji menunduk dengan ekspresi sedih mendengar Perkataan jungkook.
"Jungkook!! Kau sudah mulai berani pada eomma dan membuat tamu merasa terhina disini!" Rose yang melihat keadaan semakin panas ia dengan segera melerai, ia tidak mau karna ulah nya ibu dan anak ini jadi bertengkar.
"Eomma bukan begitu...!" Ucapan jungkook terpotong.
"Jungkook hentikan!! Tunggu sebentar aku akan buatkan minum untuk minji" Rose langsung pergi menuju dapur
"Rose.." panggil jungkook namun tak di hiraukan rose.
.
.
.
.
.
"Nyonya kenapa disini" Tanya salah satu pelayan Rose."Aku akan buatkan minum untuk tamu" Rose segera membuatkan minuman jus jeruk.
"Biar bibi saja non..."
"Tidak usah bi.." Pelayan menatap Rose bingung. Ada apa sebenarnya?
_
_
_
_
_
Di sisi lain, di kamar saat ini jungkook sangat bosan, dia tidak mau berbicara ataupun melanjutkan makan nya."Ayo kookie makanlah" Eomma jeon mencoba menyuapkan makanan namun ditolak
"Kookie??" Ujar minji lirih
"Iya minji, waktu kecil jungkook ku ini sangat suka kue cookies makanya aku memanggil nya kookie" Minji mengangguk paham dan sedikit terkekeh melihat ekspresi jungkook yg kesal namun terlihat menggemaskan.
"Eomma tidak perlu menceritakan itu padanya"
"Wae kau malu?" Eomma jeon menggoda
"Sudahlah eommanim lihat ekspresi oppa, dia terlihat kesal" Eomma jeon dan minji sama-sama tertawa.
"Ayo makan, kau baru menghabiskan sedikit tadi.." Eomma jeon mencoba membujuk namun tak di hiraukan jungkook.
"Aku akan makan jika Rose sudah datang nanti letakkan saja di meja" Ucap jungkook dingin pada eomma nya
"Apa kau membenci eomma?" Eomma jeon menatap anaknya sendu
"Tidak eomma.."
"Apa karena rose?"
"Bukan begitu eomma.."
"Dimana kookie ku yang selalu menuruti perkataan eomma nya dan tidak pernah berbicara kasar pada orang tua nya?" Eomma jeon sudah berkaca-kaca
"Baiklah aku akan makan eomma, jangan mengeluarkan air mata di depan ku" eomma jeon langsung tersenyum dan memasukkan makanan dari sendok ke mulut jungkook..