chapter 2

4.3K 674 90
                                    

Chapter 2 : Meninggalkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter 2 : Meninggalkan

•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°

Itadori bersujud meminta maaf kepada m/n karena disuruh teman teman nya untuk melakukan hal itu.

"Aku tidak mempersalahkan yang tadi kok, tenang saja aku memang berniat untuk mengerjai mu" Jelas m/n yang din hadiahi tatapan binar dari Itadori

"M/n, terimakasih banyak" Ucap Itadori sambil tersenyum

"Sama sama, dan kau tak perlu berterimakasih dengan ku"

Itadori hanya mengangguk sebagai tanda jawaban, lalu m/n menyuruh para pelayan untuk menutup pintu fusma dan meninggalkan tempat yang di tempati mereka.

"Sudah sangat lama sekali rasanya aku tak berkumpul dengan kalian semua di sini, bagaimana dengan tim baru mu, Satoru"

"Yahhh bisa di bilang mereka anak kelas satu yang gila"

"Anoo maaf menyela tapi kenapa m/n-kun memanggil sensei dengan nama kecil nya?" Tanya Nobara yang secara tak sadar di setujui oleh mereka semua kecuali m/n tentu nya.

"Heee bagaimana mengatakan nya nya? Aku dan m/n-kun itu sepasang kekasih" Ucap Gojou dengan wajah yang memerah

Wajah mereka semua langsung membuat pose jijik, demi apa Gojou itu sudah berumur sedang kan m/n umur nya hampir sama dengan kakak kelas mereka dengan kata lain Gojou adalah Pedo!

"Jangan percaya ucapan nya, aku dan Satoru sudah berteman sejak lama, dan untuk nama kecil...... Dia memaksa ku untuk memanggil nya seperti itu kalau tidak ia akan menggangu ku dua puluh empat jam penuh tanpa henti" Setelah mendengar penjelasan m/n mereka semua memasang wajah lega

"Lalu kenapa kau memanggil Fushiguro dengan nama Kecil?" Kini Itadori bertanya.

"untuk Megumi"

"Jangan katakan" Ucap Fushiguro dengan wajah yang memerah

"Hee kenapa jangan?" Tanya Itadori

"Bukan urusan mu" Jawab nya sambil mengalihkan perhatian nya

M/n tertawa kecil melihat kedekatan mereka semua, lalu Nobara sedikit mendekat ke arah m/n dan menyentuh kecil bahu m/n, m/n yang merasakan sentuhan itu mengalahkan pandangan ke arah Nobara dan melihat perempuan itu dengan wajah yang memerah.

"Ada apa?" Tanya m/n memperhatikan Nobara

"Tidak adil rasanya jika aku memanggil mu dengan nama kecil mu jadi...... " Ucap Nobara sambil menundukkan Kepala nya

"Kau ingin aku memanggil nama kecil mu juga? Baiklah tidak masalah bagi ku" M/n tersenyum kecil lalu berhadapan dengan Nobara

"Ja, Nobara-chan"

Deg!

Nobara tiba tiba pingsan dengan wajah yang benar benar memerah dan sampai mengeluarkan asap yang banyak. Itadori memasang wajah datar karena melihat kelakuan Nobara.

"Kau juga mau di panggil dengan nama Kecil?" Tanya m/n sambil memandang Itadori. Itadori yang di tatap malah salah tingkah, melihat Itadori yang salah tingkah membuat m/n tertawa

"Ja, Yuuji" Ucap m/n tiba tiba dan langsung membuat Itadori memerah karena suara lembut itu memanggil nama nya

"Hahahah kalian semua lucu sekali, sekarang sudah malam, lebih baik kalian semua tidur"

"Oyasumi"

Setelah m/n menunduk dan meninggalkan ruangan bangunan utama ia ke kamar nya, dan ia akan menunggu hari esok, dan semoga saja kejadian di masa lalu tidak terulang kembali karena tidak ada nya Yuuta membuat nya kemungkinan besar bisa lepas kendali. Yah masih ada Gojou dan teman teman nya semoga saja m/n tak menyakiti mereka semua.

Skip pagi hari______

Suara burung berkicau indah terdengar membanggakan laki laki elok nan cantik, dengan mata berwarna coklat yang sangat indah dan juga berkilau.

M/n memanggil pelayanan untuk menyiapkan kamar mandi Khusus untuk Nobara, sedangkan untuk dirinya dan sisanya mandi di pemandian biasa. Walaupun m/n hampir mendapatkan protes dari ume tapi si pelayanan wanita itu tetap melakukan nya.

M/n masuk kedalam pemandian yang sudah di sisi dengan Itadori, Fushiguro dan Gojou.

Tidak ada yang berbicara saat itu, karena kecanggungan yang parah, Fushiguro memutuskan mulai membuka pembicaraan terlebih dahulu.

"Akhem, m/n kenapa kau malah mandi di pemandian biasa ini? Bukannya kau memiliki kamar mandi khusus?"

"Sodane, bukan nya kau memiliki nya m/n?"-Gojou

"He memang m/n memiliki nya ya?"- Itadori

Suara air terdengar, m/n mengeluarkan tubuh nya dari kolam air pemandian itu. Dapat mata mereka lihat bahwa punggung mulus tanpa ada nya bekas luka. Tubuh telanjang itu mengambil sebuah kain lalu melilitkan nya ke pinggang nya cepat.

" Untuk Nobara aku menempatkan mereka di kamar mandi yang biasa nya aku gunakan dan juga..... Kenapa kalian melihat ku seperti itu?"

Para pria yang ada di kolam itu langsung mengalihkan pandangan mereka dari tubuh m/n yang err, menggoda (?)

"Nah karena aku sudah selesai, aku duluan ya?, sampai nanti" Ucap m/n lalu langsung pergi dari pandangan mereka. Sedangkan mereka yang di tinggalkan mereka........ Ada yang berdiri tegak tapi bukan keadilan (?).

Skip______

Kini mereka semua telah siap, ia bahkan membawa kedua katanya

"M/n-sama, anda sudah sebesar ini Hiks... Hiks"

"Iya,padahal kita seperti nya masih menggendong m/n-sama saat bayi"

Kedua pelayan itu menangis dengan wajah yang di buat buat, m/n yang melihat itu hanya tertawa melihat kelakuan kedua pelayan itu. M/n memegang salah satu tangan kedua pelayan tersebut.

"Aku percayakan kediaman ku pada kalian berdua ya, dan juga...... Jika terjadi sesuatu pada ku kalian berdua tau kan apa yang kalian lakukan?" Tanya m/n dengan wajah serius yang langsung membuat kedua pelayan itu mengangguk paham.

"Jaga diri anda baik baik m/n-sama"

"Baiklah, aku-tidak, kami berangkat!"

"Selamat jalan!"

TBC_____

(Jalan jalan Jujutsu)

"Eh?! Ini jalan setapak nya?" Ucap Nobara Kaget

"Iya, bahkan ini jalan yang lebih cepat untuk menuju bawah, memang nya kenapa?" Tanya m/n dengan wajah bingung

"Saat kami mendaki untuk naik kesini tidak menemukan jalan ini" Ucap Itadori

"Benarkah? Kalian memang nya mengambil jalan mana?" Tanya m/n lagi yang kini menghentikan jalan nya

"Utara" Ucap mereka bertiga serempak dan menunjuk ke arah Utara

"Utara?, jalan utara tidak di gunakan lagi sejak sekian lama dan yang jalan kita sekarang ini adalah jalan yang paling cepat untuk ke rumah ku"

"Sensei" Ucap Nobara dengan aura gelap

"Yah!, aku hanya ingin memberikan latihan fisik dengan anak kelas satu, jadi aku pilih jalan itu" Ucap Gojou sambil tertawa bodoh dan alhasil terjadilah aksi kejar mengejar antara guru dan murid.

---------------

Tsuini Tuniireta (JJK x M reader) //S1 End//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang