Chapter 17 : jalan jalan
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
M/n kini duduk di balkon yang ada di lantai Tiga yang memang dasarnya untuk kumpul kumpul. Hari itu sudah menunjukkan pukul 14:25.
"M/n, bisakah kau kemari sebentar?, Ada yang ingin kami bicarakan dengan mu" ucap Panda yang membuat si pria manis itu sedikit terkejut lalu mengangguk dan duduk di tengah tengah Fushiguro dan juga Itadori.
"Ada apa?" Tanya m/n
"Begini, kami semua membutuhkan persetujuan mu, kami semua ingin besok saja ke pantai nya dan kami ingin berbelanja di dekat sini boleh kah?" Tanya Nobara dan wajah yang mengeluarkan blink blink
"Baiklah,jika kalian mau kenapa tidak?, Lagi pula ada tempat berbelanja bagus di sekitar sini ....ehmmm kalian mau berangkat sekarang?" Tanya m/n pada mereka semua
"Serius m/n tidak apa apa merubah jadwal nya?" Tanya Fushiguro
"Hemhem, tidak apa apa tenang saja"
Skip---
M/n dan yang lain kini ada di pusat perbelanjaan, entah apa yang di inginkan oleh mereka.
"Mari kita beli baju untuk besok" Nobara berucap dengan nada riang gembira sambil menyeret orang yang ada di dekat nya dan orang itu adalah m/n yang di seret ke tempat di mana orang membeli pakaian renang.
M/n yang di seret menutup kedua mata nya agar tak melihat bikini bikini yang terpajang di sana, sungguh ia tak biasa melihat dalaman wanita yang di pajang, yang berhasil membuat wajah pemuda manis itu memerah.
"No-Nobara se-seperti nya kau salah tarik orang,kau harus nya menarik maki ke sini bukan nya aku" ucap m/n yang masih menutup mata nya dan melihat ke bawah.
"Heeeee tapi nanti siapa yang bayar?" Ucap Nobara
"Aku memang akan mentraktir kalian semua selama kalian liburan dengan ku,tapi Nobara jangan membuat ku melihat sesuatu yang tidak pernah ku lihat sebelumnya, ini pakai kartu ini masuk lah dengan maki" ucap m/n yang mulai gugup sambil memberikan kartu berwarna hitam sedikit ada ukuran emas di kartu itu.
Nobara terperangah melihat kartu itu, oh astaga itu adalah Black card, Nobara mengedipkan mata nya beberapa kali ia tak lagi bermimpi kan? Ia sedang memegang kartu orang orang kaya kan?.
"Kalian berdua belanja lah tapi ingat, jangan terlalu berlebihan oke" ucap m/n lalu Nobara Langsung menyeret Maki yang berteriak tak ingin ikut dengan nya.
Oke kita biarkan perempuan perempuan itu berbelanja dengan Black card milik m/n yang tentunya nya uang yang ada di saldo ATM m/n tentu unlimited.
Mari kita lihat apa yang di lakukan oleh para pria....
M/n, Itadori, Fushiguro, Inumaki, Gojou, dan juga panda kini duduk di sebuah restoran,m/n senang melihat teman teman nya makan...yah kecuali Panda yang dari tadi diam
"Panda kau kenapa? Apa ada yang ingin kau beli?" Tanya m/n pada taman panda nya itu
"Entah lah m/n, akhir akhir ini Maki sering sekali bilang aku bau, padahal aku sudah memakai parfum yang wangi" panda bercerita dengan nada lesu m/n yang mendengar itu mengangguk lalu berdiri dari tempat duduk nya lalu berjalan ke arah panda
"Kalau begitu ayo panda,aku akan memilihkan parfum yang wangi tahan lama ayo,kalian tunggu di sini oke aku sudah membayar makanan kalian semua" m/n lalu menarik lengan panda dan mengajak nya keluar dari restoran yang kebetulan sepi itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsuini Tuniireta (JJK x M reader) //S1 End//
FanfictionLaki laki dengan wajah elok rupawan tanpa ada nya cacat sekalipun, ia adalah salah satu kepala keluarga dari sebuah klan yang sangat di takuti. Ia begitu indah tapi jua begitu mematikan, kini ia menjadi salah satu siswa dari SMK Jujutsu. Bagaimana...