Chapter 14

2.2K 349 57
                                    

Chapter 14 : hari yang mulai tenang dan sebuah janji

•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°

M/n habis dari dapur, ia membawa nampan yang isi nya adalah bubur yang hangat. Ngomong ngomong setelah kejadian itu m/n hampir saja di kurung untuk ke empat kali nya jika saja Gojou dan anak anak dari Tokyo dan Kyoto tidak membela nya mungkin ia sudah di kurung sekarang.

M/n memakai hoodie, mata dan juga tato di tubuh nya dan juga wajahnya belum hilang, m/n merasa mungkin sekitar satu sampai dua hari lagi efek samping nya akan menghilang.

Tok tok tok

M/n mengetuk pintu lalu membuka pintu tersebut dan melihat, Nobara, Itadori, dan juga Fushiguro sedang berbicara.

"Oy, hentikan makan Pizza itu"

"Are m/n, bagaimana keadaan mu?" Tanya Nobara

"Aku baik baik saja, bagaimana keadaan kalian bertiga?" Tanya m/n sambil melihat dari balik tudung Hoodie nya.

"Kami semua baik, kecuali Fushiguro yang masih terbaring ini" Jawab Itadori yang langsung mendapatkan pukulan dari Fushiguro.

M/n lalu meletakkan nampan yang berisi bubur yang masih panas itu, lalu ia duduk di tepi ranjang Fushiguro.

"Oh iya, sejak kapan kau akrab dengan si gorila itu?" Tanya Nobara kepada Itadori

"Yah, kami memang akrab, tapi... Aku tak begitu ingat, tapi aku merasa diriku bukan diriku...." Jelas Itadori

"Apa maksud nya itu?" Tanya m/n juga ikut mencomot pizza yang ada di atas kasur Fushiguro.

"Kau kenapa?,mabuk ya? " Tanya Nobara sambil menebak nebak

"Apa kau kira, aku bakal minum alkohol dalam situasi seperti itu?, aku syok banget lo" Ucap Itadori sambil menunduk dengan wajah sedih

"Tapi, syukur lah luka Fushiguro tidak begitu serius ya, kau bahkan sudah bisa makan Pizza" Ucap Itadori lalu langsung memakan Pizza yang ada di tangan nya.

"Yah, bawakan aku sesuatu yang lebih gampang di cerna dong, dan juga m/n Terima kasih kau telah membuatkan ku bubur buatan mu" Ucap Fushiguro yang di hadiahi senyum dari m/n

Mereka semakin larut dalam pembicaraan, tapi m/n tidak, ia merasa ini baru permulaan mungkin akan terjadi sesuatu yang jauh lebih besar yang akan merubah semua nya. Lamunan m/n terhenti ketika ada seseorang yang ada di belakang nya dan ternyata itu Todou yang tiba tiba datang.

"Teman Brothers dan Darling ku memang harus seperti itu ya?"

Lalu terjadi lah keributan lagi, Nobara memutuskan untuk pergi dari kamar Fushiguro tapi m/n menghentikan langkah nya.

"Nobara, tolong kasih senjata ini ke Maki" Ucap m/n lalu memberikan senjata yang pernah di rusak Yuuji.

Kini tinggal Fushiguro dan juga m/n di kamar itu. Tangan Fushiguro memegang tangan m/n dan sedikit menarik nya hingga membuat pemuda yang sekarang memiliki mata biru ini terjatuh di pelukan Fushiguro.

"Megumi ada apa?"

"Aku sangat menghawatirkan mu, aku tidak ingin kehilangan siapa siapa lagi, setelah kakak ku, jangan kau berikut nya. Aku sama sekali tidak peduli kau manusia atau bukan, Aku. Tidak. Ingin. Kehilangan mu"

Tsuini Tuniireta (JJK x M reader) //S1 End//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang