chapter 12

2.2K 380 36
                                    

Chapter 12 : kutukan tingkat tinggi

•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°

Pertarungan itu sama sekali tidak bisa di hindari, kedua laki laki itu sama sama petarung jarak dekat, luka luka juga masing masing sudah di dapatkan. M/n mulai kesal sekarang, orang yang ada di depan nya saat ini benar benar mengulur waktu nya.

"Benar benar menyenangkan, hahahah berikan aku lagi!" Ucap pria itu sambil tertawa bak orang gila

"Kau ini adalah kutukan tidak terdaftar, benar benar merepotkan"

M/n kini maju berlari kencang ke arah kutukan itu, ia menendang perut itu hingga orang yang di tendang terpental jauh dan menabrak beberapa pohon, m/n memanfaatkan kesempatan ini untuk mengalahkan kutukan tingkat tak terdaftar ini. Ia mengambil senjata milik sang pria kutukan dan memegang kedua tangan pria itu lalu...

Srak!

Dengan tak berperasaan nya m/n menusukkan senjata milik si pria kutukan itu di kedua telapak tangan kutukan itu, tak lupa m/n menaruh segel kutukan di dahi pria tersebut hingga membuat nya sama sekali tidak bergerak.

"Aku tidak akan membunuh mu karena mungkin kau bisa memberi kami informasi tentang Getou"

M/n langsung menghilang setelah mengucapkan kata kata itu. Pria manis itu melihat ada nya sapu terbang yang tengah mengangkut dua orang yang tengah tak sadarkan diri. M/n menaiki dahan pohon lalu melompat dengan tinggi.

Hap!

Tangan m/n memegangi sapu itu, Momo sang pemilik sapu terbang itu terkejut lalu ia melihat orang yang tengah bergelantungan di sapu nya.

"Turun, aku akan memindahkan kalian ke tempat yang aman, percaya lah kepada ku" Ucap m/n dengan wajah serius dan entah mengapa wajah Momo memerah dan ia pun mengikuti apa yang di mau oleh pria manis tersebut.

Setelah turun m/n menteleportasi kan mereka bertiga ketempat ia mengumpulkan orang yang sudah ia teleportasi kan, sebelum Momo menghilang bersama dengan ini maki dan komo, m/n berpesan sesuatu pada nya.

"Tolong jaga mereka, jangan keluar dari lingkaran yang kau buat untuk menjaga kalian agar tetap aman aku harus mencari sisa nya" Ucap m/n, Momo ingin membalas tapi ia terlambat.

Tapi, Momo tau, mata dari pria yang ada di depan nya ini memperhatikan pria dengan rambut putih yang tak sadarkan diri, mata itu............










Menunjukan Kemarahan







------------

M/n berlari menuju ke arah tempat yang paling membuatnya terusik, tempat di mana kutukan tingkat tinggi sekarang. Saat ia berlari ia bertemu dengan Todou dan juga Itadori.

"M/n!" Yuuji berteriak saat ia melihat m/n yang baju nya beberapa ada yang telah tersobek kecil.

"Kalian?, Di mana Maki dan juga Megumi?" Tanya m/n

"Kami berpisah saat pertama tadi, sekarang malah terjadi Kekacauan" Jawab Itadori

"Hem, kekacauan ini benar benar membuat ku dan my brothers tak bisa leluasa untuk berduel" Ucap Todou

Tsuini Tuniireta (JJK x M reader) //S1 End//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang