chapter 6

3.1K 473 63
                                    

Chapter 6 : Itadori Yuuji

•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°

Setelah beberapa minggu lama nya m/n kini membuka kedua mata nya. Hari itu sudah siang dengan perlahan m/n mengambil kemeja putih yang sengaja di beri Gojou pada nya dan juga ia memakai celana hitam bahan. Dan dengan enteng nya ia keluar dari kamar nya dan berjalan ke arah pohon dan mulai duduk di sana.

"Hah, tulang rusuk ku seperti nya patah tiga.... Dan Yuuji...... Walaupun samar aku masih bisa merasakan hawa keberadaan nya" Kini m/n mulai menutup matanya dan tertidur sambil menikmati angin di bawah pohon tersebut.

Sementara itu-----

" Fushiguro!!!! Para senpai!!!!!!" Nobara berteriak sambil berlari

"Ada Kugisaki? " Tanya Fushiguro

"Hah, hah, hah, m/n....m/n tidak ada di kamar nya!!!!!! "

"Hah?!!!/Apa?!!!!" Mereka semua berteriak kaget mendengar pernyataan Nobara

"Ayo kita berpencar mencari m/n, Kugisaki kau ikut aku! Sisa nya terserah!" Maki langsung menyeret Nobara bersama nya sedang kan yang diseret memasang wajah ketakutan.

Kini mereka semua berpencar, Fushiguro dan inumaki, dan panda sendiri.

Kembali ke tempat m/n.....

M/n tengah ada di bawah alam sadar nya di sana ia melihat penghalang yang begitu besar, di bawah nya dimana tempat kaki nya berpijak banyak bunga red spider lily.

Teng! Teng!

Terdengar suara lonceng yang menggema di telinga nya, mata nya melihat ke depan dan menemukan Torii berwarna merah dan yang paling menyita perhatian nya adalah orang yang ada di bawah Torii itu.

Rambut nya putih panjang se-dada, ada garis panjang di mata nya, tato di dada, tengah dada dan juga pinggang nya, warna kulit nya putih pucat, dan ia memakai Yukata berwarna merah dan di bawah nya berwarna putih yang bergambar red spider lily di bawah yukata nya tersebut, di kepala nya ada kimono besar sebagai penutup kepala nya dan juga mata orang itu berwarna merah.

M/n jelas tahu siapa yang ada di hadapan nya sekarang, saat umur nya menginjak tujuh tahun ia selalu kedatangan orang tersebut, lebih tepat nya orang yang ada di depan nya saat ini adalah seorang pria dengan wajah yang rupawan.

"Tuan Rure Kazama?"

Rure melihat ke arah m/n lalu ia tiba tiba muncul di depan m/n dan memegang pipi itu dan mengelus nya pelan penuh kasih sayang.

"Kau sama sekali tidak berubah ya, dari kecil sampai sekarang kau benar benar tetap imut dan cantik, walaupun kau keturunan terakhir ku, aku tidak akan membiarkan mu mati dengan mudah" Ucap Rure kini sedikit mencubit pipi m/n. sedangkan m/n tak bisa bergerak karena bunga bunga yang ada di kaki nya kini melilit dirinya.

"Tenang saja, aku tidak akan mengambil tubuh mu, karena kau adalah aku dalam wujud mu sekarang ini, kata gampang nya kau adalah reinkarnasi dari ku yang pertama dan juga yang terakhir" Kini Rure sang raja iblis memeluk erat m/n yang membuat tubuh m/n tertutupi oleh pakaian besar dari Rure Kazama.

Tsuini Tuniireta (JJK x M reader) //S1 End//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang