chapter 19

1.6K 308 53
                                    

Chapter 19: masa lalu yang terungkap (PT.2)

•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°

"Nama mu siapa?" Tanya Getou pada pemuda mungil yang ada di pangkuan nya saat ini

Jujur Getou gemas melihat m/n yang ada di pangkuan nya,ia ingin sekali menculik pria mungil itu sekarang juga.

"M/n Kazama, Getou-san"

"He dari mana kau tau nama ku?"

"Kakak memberitahu tadi"

"Begitu ya"

Hening tak ada lagi yang membuka membicaraan hingga si pria dengan rambut putih tiba tiba ada di hadapan m/n yang membuat anak manis itu terkejut bukan main hingga memeluk Getou erat

Getou yang di peluk senang senang saja karena lumayan dapat pelukan dari calon doi.

"Hee siapa anak manis yang di pangkuan mu Getou? Dia manis sekali apa dia bisa di makan?" Tanya Gojou yang semakin membuat m/n takut

Buak!

Getou memukul kepala Gojou dengan keras mumpung anak itu belum memakai Mugen nya, Gojou yang mendapatkan pukulan dari Getou Meringis kesakitan.

"Kau kira dia makanan apa?!, Kau membuat nya takut sialan!"

"Hehehehe gomen gomen" Gojou tertawa sambil menggaruk kepala belakang nya

"Nde, Kimi no namae wa?"

"M/n Kazama - desu"

"Heeee,kawaii desu ne~"

----------

Skip

Beberapa hari kemudian kedua penyihir Jujutsu itu pergi dari kediaman Minamoto. Selama mereka tinggal di kediaman kakak nya m/n dekat dengan mereka berdua.

Hingga sesuatu terjadi, M/n di bawa oleh Gojou ke SMA Jujutsu, atas permintaan dari kakak nya sendiri Fergos Minamoto. M/n yang di bawa keluar untuk pertama kali nya senang bukan main, walaupun ia baru berusia 14 tahun ia masuk dalam jajaran penyihir Jujutsu tingkat sepesial.

M/n berteman dengan leiri, wanita yang menganggap nya sebagai adik nya sendiri, lalu Nanamin yang biasa nya dingin menjadi hangat jika bertemu dengan m/n.

M/n kadang kadang bisa ikut menjalankan misi bersama mereka, hingga saat m/n di berikan misi yang sebenarnya ia belum masuk SMK Jujutsu, m/n mengambil misi itu.

Hingga m/n mendapat kabar jika Gojou dan juga Getou mendapat serangan dadakan dari seseorang yang tidak memiliki energi kutukan sama sekali. M/n jelas mengenal pria yang tengah menusuk Gojou berkali kali menggunakan balati itu. Ia adalah Toji Fushiguro orang yang pernah m/n dan juga kakak nya selamatkan dulu.

Pertarungan antara m/n dan Toji tak bisa di hindari,apa lagi melihat kedua teman nya sekarat, Toji tentu saja tertarik pada m/n saat mengetahui marga yang di sandang pemuda manis itu.

Pada akhirnya Toji tumbang setelah melawan Gojou yang telah berhasil menggunakan teknik pembalik pada dirinya sendiri dan menggunakan teknik purple milik nya.

Tsuini Tuniireta (JJK x M reader) //S1 End//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang