Chapter 22 : senja
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
Hari sudah mulai siang saat itu, setelah mereka semua makan siang dengan teman teman baru mereka, kedua sekolah yang berbeda itu kini telah pergi kembali ke sekolah mereka.
M/n dan teman teman nya kini mulai kembali ke vila untuk mengemas kembali barang barang mereka.
"Ahhh, liburan ini sangat menyenangkan aku tidak akan pernah melupakan nya selama hidup ku" ucap Nobara yang merentangkan kedua tangannya
"Kau benar, walaupun di sini tidak lama tapi aku berterima kasih pada mu m/n, telah membuat aku...tidak... maksud nya kami semua merasa seperti orang orang biasa" ucap Maki yang temben sekali wanita berkacamata itu berbicara panjang lebar.
"Sama sama?" M/n berucap agak sedikit bingung
"Ngomong ngomong m/n, kita semua pulang jam berapa?" Tanya Fushiguro
" 18 : 30 Megumi, ada apa?" Tanya balik m/n
"Tid---"
"Hah?! Ne ne m/n bisa kita lihat matahari terbenam di sini?" Tanya Itadori semangat
"Tentu kenapa tidak" jawab m/n yang membuat pemuda rambut pink itu senang bukan main
Kini yang tertinggal di ruangan itu hanya m/n dan Gojou, yang sedikit membuat kecanggungan di antara dua anak Adam tersebut.
"Sudah lama tidak melihat matahari terbenam, terakhir kali saat kita bertiga menjalankan misi bukan?" Ucap Gojou yang memecah keheningan
"Iya, itu memori yang sudah sangat lama dan juga indah secara bersamaan tapi.....itu kenangan terkahir ku dengan Suguru-san saat itu" raut wajah m/n menampilkan ekspresi sedih.
Gojou kembali memeluk pria yang lebih kecil dari nya itu lagi. Pria dengan penutup mata itu tidak pernah ingin melihat pria kecil ini sedih ataupun tersakiti lagi untuk kesekian kalinya.
"Kalau begitu kau bersiap lah Satoru, jangan cuma memeluk ku dari belakang" ucap m/n yang berhasil membuat pemuda tinggi itu tertawa.
-----skip-----
Kini mereka semua ada di pantai kembali untuk melihat matahari terbenam, mereka semua berlarian bak anak kecil. M/n mengambil kamera milik nya, ngomong ngomong kamera milik m/n itu Leica M7-M8. Kalian mau tau harga nya? Oke harga kamera nya 66 juta hingga diatas 120 juta.
M/n memfoto beberapa pemandangan yang menarik perhatian nya
"Yuuji berdirilah seperti itu" ucap m/n yang langsung memfoto wadah Sukuna Tersebut
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsuini Tuniireta (JJK x M reader) //S1 End//
FanfictionLaki laki dengan wajah elok rupawan tanpa ada nya cacat sekalipun, ia adalah salah satu kepala keluarga dari sebuah klan yang sangat di takuti. Ia begitu indah tapi jua begitu mematikan, kini ia menjadi salah satu siswa dari SMK Jujutsu. Bagaimana...