chapter 10

2.5K 415 18
                                    

Chapter 10 : masalalu

•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°

Ketika teman teman nya sudah berkumpul m/n kini menarik perhatian teman teman nya agar mau mendengar kan nya sekarang.

"Teman teman, aku tak ikut dalam pertarungan persahabatan ini" Ucap m/n dan sekali lagi membuat mereka terkejut.

"Kenapa m/n?" Tanya Itadori

"Karena aku sudah sepakat dengan Yaga-san aku akan mengawasi pertarungan kalian tanpa ikut campur dalam pertarungan ini, karena sudah ada Yuuji kalian tak perlu khawatir percaya saja dengan nya dengan kekuatan nya" Ucap m/n lagi yang bisa membuat teman teman nya tak Terima

"Tapi bagaimana bisa?" Tanya Nobara yang masih tidak Terima

"Nobara, Terima saja atau kita akan kalah sebelum kita bertanding" Ucap Maki yang sebenarnya juga tak Terima

"Shake"

"Ja, aku pergi dulu, jaga diri kalian" Ucap m/n lalu langsung menghilang dari hadapan mereka dan sekarang ia ada di tempat para panitia yang mengintai.

"M/n, gomen" Ucap Yaga

"Tidak apa apa Yaga-san aku mengerti" Ucap m/n
------------

"M/n" Gojou ada di samping m/n yang membuat pria manis itu terkejut.

"Astaga Satoru ada apa?"

Gojou dengan tidak tahu malu nya langsung memeluk pinggang m/n dan mencari posisi nyaman dari anak murid nya tersebut.

"Satoru"

"Biarkan saja mereka melihat, itu tanda nya kau milik ku, jadi tidak ada yang merebut mu dari ku hehehe" Ucap Gojou sambil tertawa. M/n mengalihkan pandangan nya ke arah Utahime meminta bantuan, tapi perempuan itu mengalihkan pandangannya menolak.

M/n hanya bisa menghela nafas sejenak dan perlahan tangan nya mengusap lembut kepala Gojou yang membuat pria tersebut semakin nyaman dengan posisi nya. M/n kini Fokus melihat pertarungan antara Todou vs Itadori, hingga sesuatu yang aneh membuat m/n mengeluarkan aura kutukan yang sangat besar.

"Kau tak berniat untuk membunuh Itadori Yuuji kan, pak tua?, jawab pertanyaan ku dengan jujur jika kau ingin membunuh wadah Sukuna aku akan menghancurkan seluruh Kyoto jika perlu dan juga aku akan membunuh seluruh murid mu"

Seketika itu Ruangan itu menjadi mati, Gojou menarik m/n kepelukan nya dan menenangkan nya, padahal Gojou sendiri sudah kesal juga.

"M/n-chan, tenang lah oke, aku akan mengurusnya, kau masih ada aku percaya kan semuanya apa ku oke" Ucap Gojou dan m/n perlahan mulai tenang dan ia merasa kalau ia gegabah karena ia mengingat masalalu yang tiba tiba muncul di dalam pikiran nya.

Beberapa saat kemudian m/n berdiri dari tempat nya dan mulai melihat kepala sekolah Gakuganji, orang yang di tatap merasa ia akan mati sekarang ketika ia melihat kedua mata berwarna Emas yang melihat nya tajam.

Bum!

Brak!

M/n meninju dinding yang ada di sana dan langsung meninggalkan nya, menumpahkan kekesalan nya pada dinding tak bersalah itu. Utahime menelan ludah nya kasar ketika ia melihat dan merasakan energi dari Raja Iblis secara langsung di dalam hati ya ia bertanya tanya apa yang di rancanakan oleh Kepala sekolah Gakuganji. Apapun alasan nya tembok yang m/n tinju retak hinga sampai keatap, Utahime yakin kalau m/n Kazama sang Raja Iblis menekan kekuatan nya.

M/n berjalan keluar dan ia memutuskan untuk duduk di bawah pohon besar yang berada tak jauh dari sana.

"Kakak, ame-kun" M/n mulai menenggelamkan Kepala nya kedalam lutut nya ia menangis mengingat masalalu beberapa tahun yang lalu.

M/n merasakan ada yang mengelus Kepala nya, m/n tau betul siapa yang mengelus Kepala nya sekarang.

"M/n jangan menangis, aku ada di samping mu, dan jangan lupakan teman teman mu, kejadian masa lalu jangan kau pikiran lagi" Ucap Gojou kali ini dengan nada serius

"Tapi, Satoru bagai mana jika aku melukaimu dan juga teman teman ku sekarang, aku tak ingin kejadian itu terulang kembali" Ucap m/n sambil memeluk Gojou, sementara yang di peluk membalas pelukan m/n

"M/n percayalah, kejadian saat kita di Shinjuku bukan salah mu, itu salah para tetua sialan itu dan juga Getou, para tetua itu menyuruh Ame-kun untuk membunuh mu dengan cara menyamar, aku mengerti kau dan juga Ame-kun adalah sahabat"

"Tapi aku menghancurkan hampir Seluruh kota Shinjuku Satoru, dan juga kematian kakak ku di tangan ku saat itu adalah kesalahan ku"

"Tidak m/n, kematian kakak mu di tangan mu bukan salah mu, dirinya telah di pengaruhi oleh Getou untuk membunuh adik kesayangan nya dan satu satunya keluarga nya yang tersisa, jangan salahkan diri mu sendiri kau masih punya aku untuk jadi Sandaran mu"

M/n menumpahkan tangis nya ke pada Gojou, Gojou mengerti karena m/n adalah Raja Iblis yang ditakuti setelah Sukuna, sedangkan kakak nya adalah Pemimpin keluarga yang paling di hormati sementara m/n di buang dan di kucilkan.

Ia juga mengingat bagaimana m/n si pria mungil ini melindungi nya saat ia sekarat saat melawan Toji, Gojou melihat betapa mengerikan nya m/n saat itu.

"Berani sekali kau menyentuh nya!"

Itulah teriakan yang ia dengar saat pemuda manis itu mati Matian melindungi nya dari kematian, Gojou menggunakan teknik pembalik nya dan akhirnya ia bertarung lagi dengan Toji dan ia memenangkan pertarungan tersebut....tapi imbas nya m/n lah yang harus menerima hukuman.

m/n harus di kurung di dalam satu ruangan sempit yang di penuhi oleh segel kutukan. Para tetua sialan itu menuduh m/n yang menggagalkan misi Gojou dan juga Getou saat itu. Gojou ingin protes tapi m/n hanya tersenyum padanya dan berucap

"Yang penting, orang seberbakat diri mu selamat"

Getou dan Gojou tentu marah dengan hal itu ,Getou yang muak akhirnya ingin membuat dunia nya sendiri, dunia di mana tidak ada Non Jujutsu, Getou dan m/n dekat tapi saat pria itu melihat ketidakadilan yang di terima oleh (cinta pertama nya) m/n itu membuat nya benar benar murka.

TBC.

Tsuini Tuniireta (JJK x M reader) //S1 End//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang