Part. 03 Racing

2K 210 8
                                    


KOOKTAE AND JAETAE

⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌

Hari ini taehyung bangun sedikit pagi dan untuk berangkat ke sekolah.Dia tidak sarapan karena malas.

Setelah sampai di sekolah dia langsung saja pergi ke atap, dia rasanya malas untuk ikut pelajaran pertama.

Atap ini adalah tempat para gengnya berkumpul ketika bolos dan saat istrahat.

Sementara itu di kelas taehyung.

"Apa taehyung belum datang?" Tanya jimin mencari keberadaan taehyung di kelas dan tidak ada orangnya, biasanya dia sudah ada di kelas sekitar jam 8 ini tapi sekarang tidak ada.

"Tumben sekali anak itu, apa dia gak sekolah hari ini" mingyu berucap sambil mendudukkan dirinya.

"Apa mungkin dia ada di a-..."

Tingg

Belum sempat melanjutkan katanya ponsel jimin berbunyi.

From yuta
To jimin

Jackson menantang taehyung untuk balapan, di tempat biasa.

"Ada apa? Kenapa wajamu berkerut seperti itu, apa dari taehyung" Tanya mingyu yang memlerhatikan jimin.

"Mereka menantang kita balapan" Kata jimin.

"Kita harus menerimahnya!" Jawab mingyu. "Tapi apa hadianya?" lanjutnya.

"Mereka akan berbicara setelah kita sampai di sana"

"Kalau begitu kita harus memberitahu taehyung tentang ini. Dan Seojoon apa kamu ikut nanti?" Tanya mingyu melihat ke arah seojoon yang sedang membaca buku.

"Aku tidak ikut, appaku mengajakku makan malam" Katanya.

"Baiklah"

"Tapi, dimana taehyung sekarang?"


_____________
_______

"Akhh jae ahh" Desah taehyung ketika jaehyun menghisap nipplenya dan juga mengocok penisnya.

Taehyung masih berada di atap, awalnya sendiri namun seseorang datang dan ternyata itu adalah jaehyun pacarnya. Ya, jaehyun itu adalah pacar taehyung sejak 2 tahun lalu. Jaehyun sangat mengerti dan juga paham semua yang ada pada diri taehyung dan dia juga selalu membuat taehyung nyaman, karena itu dulu saat jaehyun mengatakan perasaannya taehyung langsung menerimannya.

Walaupun taehyung itu bisa di katakan berandalan di sekolah tapi dia itu sangat setia begitupun dengan jaehyun. Dan mereka juga membuat sebuah kesepakatan yaitu jika salah satu dari mereka tidak lagi memiliki rasa cinta maka mereka akan berakhir secara baik dan masih harus berhubungan dengan baik pula.

Entah sejak kapan taehyung sudah mulai mendesah dan terbuai dengan semua sentuhan kekasinya itu.
Jaehyun terus menghisap dan melumat nipple taehyung.

"Jae aku ahh akanhh sam shh pai" Milik taehyung sudah mulai berkedut dan itu membuat jaehyun semakin mengocok cepat penis miliknya.

Crott

Selfish Love [K•𝐕] [J•𝐕] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang