KOOKTAE AND JAETAE
Typo everywhere
⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌
Taehyung sedang memarkirkan motornya di mansion keluarga jeon karena tadi saat berada di rumah jimin taehyung di telfon oleh eommanya untuk segera pulang karena ada hal yang harus dia bicarakan dengan taehyung.
Dan di sinilah dia, sedang berjalan memasuki rumah itu. Saat sampai di ruang tamu dia bisa melihat eommanya sedang duduk dengan secangkir teh di atas meja.
Dia menghampiri sang eomma dan mendudukkan dirinya "Ada apa eomma memanggilku?" Tanyanya pada wanita yang saat ini sudah menatapnya.
"Eomma ingin tanya padamu, ada hubungan apa kamu dengan jungkook?" Wanita ini memang selalu berbicara pada intinya karena dia tak suka berbasa-basi yang akan membuang waktu.
Taehyung mendengarkan hal itu merasa terkejut "Apa maksud eomma?" Tanyanya seolah tak mengerti.
Wanita itu terlihat mengambil sebuah amplop dan langsung meletakkannya ke atas meja.
"Lihatlah" katanya dan taehyung langsung mengambilnya dan mulai membukannya.
Terkejut tentu saja, di dalam sana ada fotonya bersama dengan jungkook juga jaehyun, ada jungkook yang terlihat mengecup bibirnya dan taehyung ingat itu beberapa hari lalu saat jungkook juga jaehyun memaksanya untuk mengikuti mereka ke taman dan saat itu dia memakan eskrim dan dengan alasan membersihkan jungkook menciumnya. Kemudian ada juga beberapa foto lainnya entah itu bersama jungkook ataupun jaehyun yang sangat mesra bersama dengannya.
"Apa jaehyun saja tak cukup untukmu, dan sekarang kau mau mengambil jungkook yang sekarang adalah hyungmu. Di mana otakmy itu?" Wanita itu berucap marah pada taehyung yang hanya diam saat ini.
"Kenapa kau hanya diam! Kau sangat memalukan taehyung, aku membesarkanmu hingga sekarang dan lihatlah kau jadi seperti ini, apa kau tak malu, apa yang harus aku katakan pada suamiku jika tahu kau menggoda jungkook, apa jaehyun tak cukup memuaskanmu sampai kau menginginkan jungkook atau kau menginginkan uang? Jika itu kau bisa memintah padaku lagian keluarga kita tak pernah kekurangan uang sedikitpun"
Perkataannya itu sunggu sangat menyakiti taehyung apakah dia seperti itu di mata wanita itu, dia sama sekali tak pernah melakukan apa yang dia katakan, jaehyun tak pernah menyentuhnya sedikitpun kali pertama mereka melakukannya itu tak lebih dan itu saat di atap sekolah sebelum eommanya menikah.
"Apa aku seperti itu di mata eomma" Kata taehyung sarat akan kepedihan namun dia tak mau menangis di hadapan wanita itu.
"Memangnya apalagi yang bisa aku pandang darimu, seorang namja yang melenceng dari yang seharusnya seorang namja yang tak mempunyai kata baik di sekolah maupun di luar, apa kau pikir apa yang bisa aku pikirkan tentangmu?" Katanya yang semakin membuat dada taehyung sesak.
Taehyung menunduk menahan tangisnya"Aku juga tak berharap akan jadi seperti ini" Taehyung memang tak pernah berharap jika dia akan memiliki rasa ketertarikkan kepada yeoja, dia tak pernah berharap untuk itu tapi dia menerima dirinya karena menurutnya itu takdirnya.
"Eomma tak pernah mengajarkan kau untuk menjadi seperti itu tapi kau yang memilihnya, eomma menerimamu bersama jaehyun namun ternyata kau sekarang kau sangat menjijikkan sampai mau menggoda jungkook juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
Selfish Love [K•𝐕] [J•𝐕] END
Romans18+ KOOKTAE | JAETAE | THREESOME | BXB | LGBT Deskripsi : Taehyung tak pernah menyangkah jika kakak barunya itu akan menumbuhkan sebuah perasaan yang lain, namun dia di satu sisi dia juga memiliki perasaan lainnya terhadap sang kekasih. Jadi apa yan...