BAB 2

8.9K 667 76
                                    

HAIHAIHAI AKU UPDATE LAGI NIH

ADA YANG KANGEN NGGAK? ADA YANG NUNGGUIN GAK?

ABSEN YUK SESUAI WARNA KESUKAAN KALIAN

HAPPY READING ♡

Lapangan upacara

Saat ini, ditengah lapangan terdapat inti dari geng BONEVIX. Siapa yang tidak tahu BONEVIX? Geng motor yang diketuai oleh NAZEEFA ALDIAN BASKARA itu kini terkenal akan kebengisan. Kata mereka sih mottonya gini :

"LEBIH BAIK MATI BERJUANG DARIPADA HARUS TUNDUK PADA LAWAN."

Sedang apa mereka ditengah lapangan?

Biasalah.....

Okeh, mari kita perkenalan dulu dengan inti dari geng BONEVIX.

Paling ujung sebelah kiri ada RAMDAN ALEXADRO. Perlu kalian ketahui, Ramdan sendiri adalah wakil dari BONEVIX. Dia dijuluki Playboy cap kaki 3 oleh teman-temanya. Bagaimana tidak? Dia punya pacar 3, gebetan 5, selingkuhan 5. Maklum lah, orang ganteng mah bedaa~~

Sebelah Ramdan ada REVAN ARDIANSYAH. Di inti BONEVIX, Revan adalah manusia yang memiliki wajah paling imut atau Baby Face. Walau memiliki wajah seperti bayi, jangan ragukan kemampuan dia dalam berkelahi. Pernah, dulu Revan melawan 3 orang preman dan hanya membutuhkan waktu 5 menit preman ambruk.

Lanjut,

Di sampingnya lagi ada ketua kita, NAZEEFA ALDIAN BASKARA. ketua yang tidak mengenal akan belas kasihan terhadap sang musuh. Aldi memiliki sifat dingin dan sangat irit bicara, dia akan bersikap hangat hanya kepada keluarganya saja. Sedikit info, ayah Aldi adalah seorang Ustadz dan CEO terkenal.

Dan yang terakhir, (sebenarnya Aku males sih ngenalin dia, tapi mau gimana lagi ntar kalian gada yang kenal.)

ALFA SUTRISNO, gak deng yakali namanya itu, kasian nanti nangis hahahaha.

ALFA GHAISAN FADLAN, disini dia adalah orang yang paling bobrok, walau bobrok gak usah tanya tentang kekuatan si Alfa. Dia juga memiliki kekuatan bertarung yang cukup tinggi mangkanya dia dimasukin ke inti BONEVIX.

Okeh kembali ke topik awal.

Setelah menunggu kurang lebih 2 jam, akhirnya bel istirahat pun berbunyi....

Kring... Kring.... Kring....

"Boss ke kantin yok." Ajak Ramdan yang dibalas deheman oleh ketua BONEVIX.

"Yah.. Si abang sifat dingin nya keluar, kapan sih bang bisa bersikap hangat sama aku." Celetuk Alfa tiba-tiba dengan nada manjanya. Semua yang mendengarkan bergidik ngeri melihat sikap Alfa.

"Jijik tolol." Jawab Aldi.

Alfa mencibir "Alah biasanya aja kamu seneng aku perhatiin."

"Gila." Gumam Aldi pelan yang hanya bisa di dengar oleh dirinya sendiri.

"Lo gak belok kan Al?." Tanya Revan tiba-tiba dengan wajah polosnya.

"Yakali gue belok, gue masih normal ye nyet. Itu cuma candaan doang dodol." Jawab Alfa dengan kesal sambil menoyor kepala Revan

"Gak usah noyor kepala gue juga Trisno." Jawab Revan dengan kesal sambil membalas toyoran di kepala Alfa

"GAK USAH BAWA-BAWA NAMA BAPAK GUE SAT." Marah Alfa, dan yang membuat sang empu marah hanya menampilkan watadosnya sambil lari ke arah kantin.

"Trisno trisno....ahahahahah." Ucap Revan sambil berlari.

"DIEM BEGO." Teriak Alfa karena merasa kesal dengan Revan.

BADBOY AND MUSLIMAH GIRL [ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang