HAIHAIHAIHAI.....
AKU UP LAGI NIH
ADA YANG KANGEN?
ADA YANG MASIH PENASARAN SAMA KELANJUTANNYA NGGAK?
YUK ABSEN SESUAI UMUR KALIAN
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YA!!
HAPPY READING ♡♡
Kini Meira dan teman-temannya sedang berada di kelasnya. Mereka sedang berusaha menenangkan Rizka, ya Rizka sekarang sedang menangis akibat bertemu orang tadi.
"Udah Riz, jangan sedih terus nanti Meira ikut sedih." Ucap Meira yang berusaha menenangkan Rizka.
"Betul kata Meira Riz, udah ya jangan nangis terus." Imbuh Firda
"KALIAN SEMUA GAK TAU APA YANG GUE RASAIN!" Teriak Rizka dengan perasaannya yang masih campur aduk.
"Gue tau kok apa yang lo rasain, udah ya masih banyak kok cowo diluaran sana yang lebih baik dari dia." Giliran Fara yang angkat bicara
"Bener kata Fara Riz, udah ya gausah sedih lagi..." Bujuk Meira
"TAPI DIA UDAH BIKIN SAKIT GUE!!" Jawab Rizka
"Sabar, semua ada jalannya kok. Udah ya jangan kaya gini, mending kita balik ke kelas" Tenang Meira.
Rizka pun mengangguk setelah itu mereka melanjutkan perjalannya.
Kalian pasti pengen tau kan kenapa bisa Rizka tiba-tiba nangis?
Flasback on
Di kantin.
Saat mereka sedang asik-asiknya makan tiba-tiba ada yang menepuk bahu Rizka.
"Riz..." Ucap orang tersebut dengan nada lemah dan penuh penyesalan.
Seketika jantung Rizka berdetak dua kali lebih kencang, dan Rizka merasakan dadanya bergemuruh menahan rasa sakit yang dia perbuat padanya tempo lalu.
"Ya." Jawab Rizka tanpa mau melihat orang tersebut.
Meira, Firda, dan Fara yang tidak tau apapun memilih untuk diam dan memperhatikanya.
"G-gue kesini cuma mau minta maaf sama mau ngejelasin kejadian waktu itu." Ucap orang itu lagi
"Ya, udah gue maafin dan gak usah lo jelasin. Semuanya udah jelas. Sekarang gue minta lo pergi dari sini." Usir Rizka dengan nada rendah namun tegas.
Mati-matian Rizka menahan air mata yang akan turun sedikit lagi.
"Tapi Riz.."
"Pergi." Lontaran kata dingin kembali terucap dari mulut Rizka.
"Gue gak mau pergi sebelum-, belum sempat lelaki itu menyelesaikan perkataannya tiba-tiba...
"GUE BILANG PERGI DARI SINI ALFA." Bentak Rizka
Ya, orang itu adalah Alfa Ghaisan Fadlan. Siapa sangka orang yang mempunyai sifat kocak ternyata memiliki masalah percintaan? Memang mereka dulu pernah pacaran, dan yang mengetahui putusnya hubungan mereka hanya mereka berdua dan Tuhan yang tahu.
Namun, Alfa masih diam ditempat. Akhirnya Rizka pun memutuskan untuk pergi dari kantin dengan derai air mata yang tidak tahu menetes kapan.
Saat Alfa berusaha untuk mengejarnya, tangan Alfa dicekal oleh Fara.
"Dia butuh waktu Al, gue harap lo jangan ganggu dia dalam waktu dekat ini." Nasehat Fara. Setelah mengatakan itu, mereka memilih untuk menyusul Rizka dan membiarkan Alfa merenungi kesalahanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY AND MUSLIMAH GIRL [ON GOING ]
Roman pour Adolescents(FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!) REVISI BISA KAPAN SAJA 🙏 Highest Rank # 1 in taat (19-04-2021) # 1 in sma (11-05-2021) # 1 in uwu (30-08-2021) # 1 in Islam (04-09-2021) # 2 in masasma (30-09-2021) # 1 in masasma (01-10-2021) # 1 in Muslim (14...