BAB 14

5.2K 398 44
                                    

Happy Reading all
**✿❀ ❀✿**

"Yusuf."

"Baskara."

Ujar mereka kompak.

Yusuf langsung berdiri dan langsung memeluk Baskara menyalurkan rindu. Azizah juga sama seperti Yusuf langsung berdiri dan cepika-cepiki dengan istri Baskara alias Maria.

Meira dan Aldi dibuat cengo melihatnya. Apakah mereka sudah kenal pikirnya.

Setelah acara peluk-peluk manjahh, jijik ah.

Maksudnya setelah acara pelukan selesai, mereka langsung disuruh duduk oleh tuan rumah.

"Silahkan duduk Baskara, Maria, nak Aldi." Ucap Umi Azizah.

Mereka hanya menangguk, setelah itu langsung duduk.

"Jadi, Meira anak kamu Suf?" Tanya Baskara.

"Iya, benar dugaan ku kalau Aldi anak kamu." Ucap Yusuf sambil terkekeh diakhir kalimatnya.

"Sepertinya kita akan menjadi besan."

"Semoga saja."

Meira hanya diam tak bergeming. Tidak tahu dia mau apa.

"Meira, cepat buatin teh untuk mereka." Suruh Umi kepada Meira.

"Tapi Umi, gulanya kan habis." Jawab Meira polos.

Terdengar kekehan dari mereka semua. Mereka gemas dengan sifat Meira yang kelewat polos itu.

"Coba kamu cek didalam lemari, Umi kemaren baru beli masa udah habis." Suruh Umi.

"Oh iya, Meira lupa nggak cek disitu. Tadi Meira cuma cek di tempat gula doang heheh." Jawab Meira. "Kasihan Pak RT tadi." Lanjut Meira.

Sontak ucapan Meira mampu mengundang gelak tawa dari Raikhan, Abi, dan Uminya.

Keluarga Aldi hanya diam menyaksikannya. Toh mereka tidak tahu apa yang terjadi. Mau ketawa kan tidak tahu apa yang sedang mereka bicarakan.

"Kenapa sih Suf?" Tanya Baskara dengan raut bingung.

"Oh itu.. Tadi ada Pak RT dateng kesini Bas." Jawab Yusuf.

"Trus kenapa pada ketawa sih?" Tanya Baskara lagi.

"Jadi gini__." Yusuf pun menceritakan kejadian tadi saat Pak RT berkunjung ke rumahnya.

Setelahnya, mereka yang berada di ruangan pun langsung tertawa terpingkal-pingkal. Kasian Pak RT.

"Yasudah Meira, cepat buatkan teh untuk mereka." Suruh Umi.

Meira hanya mengangguk patuh setelah itu langsung bergegas kedapur.

Disaat orang tua Meira dan Aldi berbincang-bincang kini saatnya Raikhan mengajak Aldi pindah tempat untuk bertanya-tanya kepada Aldi.
"Al." Panggil Raikhan.

"Hm?" Sahut Aldi sambil menaikan sebelah alisnya.

"Jadi, lo udah kenal adek gue lama?" Tanya Raikhan.

BADBOY AND MUSLIMAH GIRL [ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang