Prolog

3.4K 245 6
                                    

Hai...
Maaf sempat unpublish cerita ini, maaf juga membuat kalian banyak menunggu.

Ceritanya saya revisi semua.
Jadi, I hope your enjoy...

Happy Reading
.
.
.

Lahir sebagai seorang indigo bukanlah sesuatu hal yang mudah. Dari mulai harus kuat mental karena melihat hal-hal  yang tidak semua orang bisa melihatnya.

Kuat fisik karena cibiran orang-orang yang tidak mempercayai keistimewaannya. Belum lagi, berbagai macam mahluk yang sering kali mengganggu hingga terkadang membuat siapapun akan ketakutan karenanya.

Jadi siapapun yang lahir dengan keistimewaan ini, sebenernya hanya orang-orang yang terpilih dan sudah pasti kuat.

Dan gadis belasteran Jawa-Sunda  bernama Diza ini salah satunya. Usianya masih sangat muda, 17 tahun. Tetapi sudah memiliki kemampuan yang luar biasa.

Dijauhi orang sekitar, dianggap aneh, dicibir hingga di bully secara fisik pun sudah makanan sehari-harinya.

Beruntungnya ia tak pernah mempermasalahkan hal itu, karena masih banyak yang menyayanginya, mulai dari orang tua yang begitu perhatian serta teman-teman hantunya yang sentiasa menemani.

Diza juga memiliki otak yang cerdas, ia selalu mendapatkan peringkat pertama disekolahnya, namun sayang, meski memiliki otak yang cerdas Diza menjadi anti sosial. Ia penyendiri serta menjadi pribadi yang tertutup. Dan terkesan misterius. Ditambah lagi wajahnya yang datar dan pucat.

Ada dua hal yang di bencinya,
pertama hantu yang jahat,
dan yang kedua adalah berusan dengan hantu jahat, dan arwah yang penuh kemarahan.

Tapi sayangnya Diza harus selalu berhubungan dengan kedua hal yang dibencinya.

Kisah panjang dan menyeramkan sebentar lagi akan dialami olehnya, jadi mari ikuti kisah Diza hingga selesai.

.

.

.

Vote dan komen ya guys.

Revisi✓









To be continue....

Mereka Yang Tak TerlihatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang