15| Bunkasai (1)

2.3K 362 110
                                    

Hari-H Bunkasai telah tiba.

Sebelum upacara pembukaan, setiap klub harus memastikan tempat acara sudah siap. Pagi-pagi sekali, para murid sudah berangkat dengan berbalut pakaian yang telah ditetapkan oleh setiap klub tentunya.

Di dalam gym Inarizaki, tempatnya Miya kembar dan kawan-kawan. Mereka sibuk menyiapkan serbet, vas bunga untuk hiasan, dll untuk caffe mereka. Sedangkan disisi lain, Atsumu sibuk memerintah karena itu ia jadi terusir keluar gym.

Cekrekk

Atsumu menoleh mendapati Suna yang memegang kamera kecil.

"Hoo, kau objek pertama percobaanku." Suna memuji dirinya setelah memotret Atsumu.

"Oi, wajahku itu mahal. Jangan seenaknya memotretku!"

Mata sipit Suna semakin menyipit, "Lebih baik aku memotret kotoran saja tadi." Batinnya.

"Hei hei hei kalian!!"

Rui baru saja datang menghampiri kedua lelaki yang sibuk berdiri ini. Ia menyodorkan dua kotak peralatan berisi pianika kepada Atsumu dan Suna.

"Tolong bantu ya hehehe!" Ucap Rui sedikit terengah sebab dua kotak peralatan tadi. Tanpa menjawab Atsumu dan Suna menuruti permintaan gadis itu dan membawa kotak tersebut ke taman tempat pertunjukan klub musik.

"Rui-chan, bajumu?" Tanya Atsumu.

"Hng? Oh ini konsep klub kami. Meniru salah satu karakter manga. Bagaimana, kawaii desu yo?" Balas Rui bersemangat. Gadis itu berbalut pakaian yang mirip seperti seragam dengan haori bermotif kupu-kupu, dan rambutnya ia pita dengan bentuk kupu-kupu juga, jangan lewatkan katana yang ada dipinggangnya.

"Cosplay Kochou Shinobu ya?"

"Sou! Imut bukan?"

"Tidak, tidak cocok sama sekali." Rui melotot ke Suna. Siap-siap mengeluarkan katananya untuk menggorok leher makhluk pemalas itu.

"Apa katamu sialan?!"

"Kan, sudah kubilang."

Ditengah-tengah keributan Suna dan Rui, Atsumu mendadak berhenti.

"Rui-chan, kau bilang ini konsep klub manga?"

"Hah? Iya."

"Semua anggota?"

"Tentu saja."

Atsumu meletakkan kotak peralatan tadi di atas kotak yang dibawa Suna. Beruntung Suna kuat fisik.

"C-chotto Atsumu!!" Teriakan Rui diabaikan.

Atsumu berjalan cepat, terkesan buru-buru sampai mengabaikan ajakan para gadis untuk mampir ke klub mereka.
Ia masuk ke ruang klub manga, ditengah-tengah sibuknya anggota klub itu ia menemukan (Name) yang juga terkejut akan kehadirannya.

Atsumu oleng dan jatuh terlentang diatas meja.

Semua anggota tentu saja kaget sebab ada orang aneh tiba-tiba masuk dan tepar seperti ini.

"Kenapa kau berbaring disana?" Tanya (Name) selaku penyebab masalah Atsumu.

Lelaki itu mengangkat kepalanya dan menatap (Name), "Hei kau bidadari dari mana? Silau!"

"Nee (Name)-chan nande?! Kenapa kau sangat cantik?" (Name) tersentak sebab Atsumu tiba-tiba memegang kedua pundaknya.

"E-eh Atsumu-kun doshitano?" Bingung Kariu.

"Kariu-san, sepertinya aku akan pingsan."

"Kau ingin benar-benar pingsan?" Ancam (Name) sembari menunjukkan kepalan tangannya ke arah Atsumu. Seluruh anggota yang ada diruangan sedikit terkejut sebab (Name) yang berani dengan Atsumu.

WYBM? | Miya Atsumu [END] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang