Happy Readingg😘
🌺🌺
Seperti yang di perintahkan oleh Chiko, dua hari kemarin Chara tak masuk sekolah.
Sebenarnya ia hanya ingin libur sehari saja, namun permohonan bi Ani agar Chara menambah waktu istirahatnya tak bisa Chara bantah.
Dan hari ini ia kembali ke sekolah.
Tak ada yang berubah, semua sama saja seperti hari-hari sebelumnya.
Bosen dengan suasana ini? Tentu.
Hanya saja hari ini ada tambahan cemohan karna Chara libur selama 2 hari.
Chara berjalan sembari bersenandung pelan di sepanjang koridor menuju 11 IPA 8, kelas paling ujung yang tentunya menjadi kelasnya di kelas 11 ini.
Ia sama sekali tak ingin menghiraukan cibiran disekitarnya.
Chara malah ingin membuat mereka tambah kesal dengannya. Karna kalaupun di lawan, mereka tetap bahkan tambah menjadi-jadi juga, kan.
🥐🥐
Kedua mata Chara menyusuri kantin, ia sedang mencari keberadaan seseorang.
Siapa lagi kalau bukan Chiko, seseorang yang selalu ia cari.
Dapat!
"Kak Chiko."
Chara dengan cepat melangkahkan kakinya kearah Chiko sembari tersenyum.
Chara duduk di depan Chiko seperti biasa.
"Hai, selamat pagi, kak Chiko." dan menyapa seperti biasanya.
Dan di balas pula dengan tatapan Chiko seperti biasanya. Datar.
"Ehem, Chiko mulu yang disapa, dek. Kayak di sini gak ada orang lain lagi, ya," sindir Aldo sembari terkekeh.
Chara menampilkan cengiran nya menatap Aldo dan Bastian bergantian.
"Pagi, kak Al dan kak Bas," ucap Chara.
"Pagi juga, dek," dibalas oleh Aldo dengan senyum.
Sedangkan Bastian hanya diam saja.
Tapi Chara tak menyadari hal itu, ia fokus menatap Chiko yang ada di hadapannya.
Aldo berdiri dari tempat duduknya, "Pada mau pesen makan gak, nih?" tanya Aldo menawarkan.
"Chara, kak," jawab Chara dengan cengiran.
Hal itu membuat Aldo terkekeh, "Okey, de gemes, lo mau pesen apa?"
"Ehmm.." Chara berfikir sejenak, lalu menatap Chiko.
Namun Chiko hanya diam.
"Chara mau pesen makanan yang sama kayak punya kak Chiko aja deh, kak," jawab Chara pada akhirnya membuat Aldo memutar bola mata.
"Yayaya, harus sama-an sama calon pacar," ucap Aldo dengan sengaja.
Chara terkekeh geli mendengar hal yang baru saja Aldo ucapkan.
Ia beralih menatap Chiko yang saat itu sedang memainkan ponselnya dengan menopang dagunya dengan kedua tangan.
"Calon pacar, ya? Do'ain jadi pacar benerannya Chara ya, kak." ujar Chara diakhiri dengan senyum.
"Ashiyapp. Yaudah gue pesen makanan dulu, seperti biasa."
Aldo melangkahkan kakinya menuju ke penjual kantin meninggalkan Chara, Chiko, dan Bastian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Girls VS Cool Senior
Teen FictionGimana sih rasanya kalo lo di jauhin sama manusia satu sekolah, hanya karna lo bodoh? Charamel Bluee, namanya. Aneh ya, kayak nama makanan. Dia gadis yang cukup populer di SMANSA karna kecantikan senyuman manisnya. Namun.. "Cantik sih. tapi kalo bod...