HappyReading ❤
❤❤❤
Chara terkekeh mendengar cerita dari Bastian tentang masa kecil Bastian yang tak sengaja masuk ke dalam got gegara dikejar seekor sapi sewaktu Bastian berada di desa tempat tinggal neneknya.
"Chara jadi pengen main ke desa deh, Kak. Kayaknya seru banget."
"Emang seru banget kalik, Dek. Beda banget sama di kota. Kapan-kapan deh, kalo ada waktu, gue bakalan bawa lo kesana," ujar Bastian sembari terkekeh.
Chara mendongak, melihat kearah wajah Bastian. "Wahh, beneran gak tuh, Kak Bas?"
"Beneran, apa sih yang gak buat adek gue yang satu ini." Bastian sedikit menoel hidung Chara.
Chara tersenyum senang, sampai menampakkan deretan giginya. Ia merasa kembali hidup, kembali mendapatkan rasa kasih sayang dari seseorang.
Teringat akan sesuatu, Chara menoleh kearah belakang, sedikit mencondongkan tubuhnya kesamping dengan hati- hati karna terhalang tubuh Bastian.
Bastian yang menyadari hal itu, ia ikut menoleh kearah belakang dan menghentikan langkahnya.
Keduanya mendapati sosok Chiko disana, berdiri tegap dengan wajah datar dan pandangan terarah kearah keduanya.
Chara tersenyum kecil melihat hal itu. Sedangkan Bastian, ia terkekeh dan menggelengkan kepalanya.
"Ngapain lo di situ, Ko? Kan gue udah bilang, jangan ikutin kita," tanya Bastian, berniat meledek.
Chiko hanya diam, tak ada niatan membalas perkataan dari Bastian.
Bastian kembali terkekeh dan menggeleng. Lalu ia kembali mendorong kursi roda Chara.
Setelah beberapa langkah, Bastian kembali menoleh kearah Chiko.
Dan ia mendapati Chiko yang sudah berpindah tempat, Chiko sedikit maju dari tempatnya yang tadi. Namun hal itu tak mengikis jarak diantara mereka, jaraknya masih sama, beda 5 meter.
Bastian terkekeh, namun beberapa detik kemudian wajahnya berubah seperti orang yang sedang menahan kesal. "Untuk hari ini, gue gak bakal ngebiarin lo deketin Chara."
"Kenapa?"
Pertanyaan yang lolos dari mulut Chiko. Pertanyaan yang sebelumnya tidak pernah di duga oleh Bastian dan Chara.
Bastian menatap Chiko. "Gue gedek banget sama lo, gegara fans lo yang bejibun, adek gue jadi korbannya, setan!"
"Kan, gue jadi ngegas. Betewe, tumben lo nanya-nanya.."
🍀🍀🍀
Chiko membanting tubuhnya diatas kasur king size miliknya.
Ia memejamkan kedua matanya.
Oh, ayolahh..
Apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya? Kenapa tiba-tiba, dirinya peduli dengan adik kelasnya itu.
Apakah benar ia telah memiliki perasaan pada
Gadis itu?Chiko menghela nafas, mencoba menetralkan detak jantungnya.
🍐🍐🍐
Chiko sibuk membaca buku tebalnya, di sampingnya kini juga ada beberapa buku tebal lainnya dan buku tulis serta alat tulis hingga membuat meja belajarnya penuh.
Ia membaca dengan tenang dan mencoba memahami.
Tinggal 5 hari lagi, ia akan berangkat ke Bandung untuk mengikuti Olimpiade terakhirnya di bangku SMA ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Girls VS Cool Senior
Teen FictionGimana sih rasanya kalo lo di jauhin sama manusia satu sekolah, hanya karna lo bodoh? Charamel Bluee, namanya. Aneh ya, kayak nama makanan. Dia gadis yang cukup populer di SMANSA karna kecantikan senyuman manisnya. Namun.. "Cantik sih. tapi kalo bod...