⚠️
— Sickstory!
— Family | Brotherhood
— Psychopath Book
— Mention of Gore and Killed!
— Harsh Word - Strong Language
— Book 2 of My Family Is Psychopath•••
1 tahun berlalu,
Tak ada yang berubah dari SK Family. Mereka tetap menjadi keluarga yang harmonis walau masalah kecil sesekali datang. Mereka juga masih menjadi keluarga yang super tertutup dari media dan media yang masih gencar mencari informasi tentang keluarga keturunan bangsawan ini.
Jika orang kaya lain akan memamerkan harta, tahta dan kekuasaan. Keluarga SK sebaliknya. Mereka jarang mengekspos ketika sedang jalan-jalan, makan makanan mewah atau house tour seperti orang kaya pada umumnya. Jika melakukan house tour, bisa memakan waktu 7 hari 7 malam untuk mengelilingi bangunan kastil megah ini.
Mereka masih membunuh? Tentu saja. Bukankah psychopath hanya akan sembuh jika mereka melakukan rehabilitasi. Dan.. mereka tidak akan melakukannya, Tidak akan pernah. Taehyung juga masih sama, masih menjadi Kim Taehyung kesayangan semua orang. Rasa sayang mereka kepada anak itu bahkan bertambah setiap harinya.
Nam Gil dan Nara sebenarnya sedang berusaha agar anak bungsunya dapat sembuh dari sakitnya, tapi tidak bisa. Hemofilia adalah penyakit langka yang akan terus berada di dalam tubuhnya. Mereka sudah bertanya pada beberapa dokter kenamaan dan seorang profestor tentang penyakit ini, tapi jawaban mereka semua sama.
"Tidak akan bisa sembuh walau anda ingin kami melakukan berbagai jenis operasi dan perawatan. Hemofilia bukan semacan jenis penyakit seperti kanker atau semacamnya yang bisa sembuh oleh perawatan dan obat-obatan. Ini gangguan darah yang tidak membeku secara normal yang mana menyebabkan pendarahan secara berlebih saat terjadi kerusakan atau cedera."
Itulah jawaban dokter ahli dari Canada saat terakhir kali Nam Gil bertanya tentang Hemofilia. Sudah jalan takdir yang harus mereka terima.
Satu-satunya yang bisa mereka lakukan adalah melindungi Taehyung, dan menjauhkan anak itu dari berbagai jenis atau berbagai macam benda bahkan manusia yang bisa menyakitinya.
The story,
Beberapa minggu yang lalu Taehyung baru lulus SHS dan sekarang hari pertamanya pergi kuliah. Ia kuliah di Universitas Seoul. Begitupun dengan Jungkook, Jimin, dan Mingyu. Mereka kuliah bersama tapi beda jurusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family Is Psychopath 2 : The Undiscloset Secret
Fanfiction▪️The Undisclosed Secret▪️ Seumur hidupnya, Nam Gil tak akan pernah berfikir akan mengangkat tangannya kepada Taehyung. Tidak, bahkan lebih baik ia mati dari pada harus melukai Taehyung dengan tangannya sendiri. Tapi hari itu, ia kehilangan kendal...