Chapter 14

2.7K 350 44
                                    

Chapter 14 : Healing Boy

•••

Taehyung tersenyum ketika melihat Jimin dan teman-temannya yang lain sedang membangun tenda. Ia terkekeh ketika melihat Sungjae yang sedang duduk memakan camilan dengan sesekali Jimin dan Mingyu yang mengumpatinya.

"Cepat bangun dan bantu kami, Yook Sungjae. Kalau tidak aku tak mau menampungmu tidur."

Terdengar suara Jimin yang kesal. Sungjae menghela nafas. "Oh, man.. biarkan aku istirahat." jawabnya sambil memakan camilannya.

"Kau sedari tadi beristirahat, cepat bangun dan lakukan pekerjaanmu!" sahut Mingyu geram. "Aku menumpang tidur saja di tenda Taehyung." jawab Sungjae tanpa beban sedikit pun.

"Kau pikir paman Lee akan mengizinkanmu tidur dengan nya?" Tanya Jungkook sambil menunjuk ke arah pak Lee dan Taehyung.

Mereka semua mengikuti arah pandang Jungkook. Disana memang ada pak Lee dan Taehyung yang sedang memperhatikan mereka. Taehyung tersenyum lalu berjalan menghampiri mereka membuat Jungkook menghela nafas.

"Kalaupun paman Lee mengizinkan, aku yang tidak akan mengizinkan kau tidur dengannya." lanjut Jungkook.

"Kalian sudah sampai dari tadi?" tanya Taehyung. Jimin mengangguk. "Sudah dari 30 menit yang lalu."

Taehyung mengangguk mengerti. Ia lalu melirik Sungjae. "Sungjae-ya, kau tidak membantu mereka?" tanyanya.

Sungjae tersenyum memperlihatkan deretan giginya lalu menggeleng.

"Si bodoh itu pemalas, Taehyung-ah. Dia tidur bersama kami tapi tidak mau membantu apapun. Jangan bicara padanya." timpal Mingyu yang sudah kesal setengah mati.

Mereka memang membangun tenda yang sangat besar, bahkan kasur sekalipun masuk. Pantas saja ketiganya sedari tadi mengumpati Sungjae dan yang di umpati malah biasa saja.

Pak Lee lalu menepuk pelan bahu Taehyung membuat sang empu menatapnya. "Beristirahat lah, tuan muda. Nalam ini anda ada kegiatan." ucapnya.

Taehyung mengangguk lalu berbincang sebentar dengan Jimin dan Jungkook lalu kembali ke tendanya. Tenda ketiganya dekat, bersejajaran.

8.35 malam,

Sekarang sudah malam, mereka semua baru saja mengikuti acara makan malam bersama dan mendengarkan apa saja yang akan mereka lakukan 5 hari ke depan. Mereka sudah bebas melakukan apa saja, ada yang membuat api unggun, membakar jagung dan sosis, bernyanyi, bahkan bercumbu.

Taehyung, Jimin, Mingyu, Jungkook dan Sungjae sedang memakan makanan sehat yang baru saja di kirim oleh Nara. Dengan pak Lee yang selalu mengawasi Taehyung.

Tapi Taehyung bingung, ia tak sengaja melihat Hoseok yang sedang duduk menyendiri dan melamum. Dan sunbae nya itu terlihat sedang murung. Seperti bukan Hoseok saja. Baru ia akan menghampiri Hoseok, tapi pak Lee menahan lembut bahunya.

"Tuan muda, anda mau kemana?"

"Paman Lee, Tae mau ke Hoseok sunbae."

Pak Lee mengangguk. "Baiklah, biar saya antar." jawabnya.

Taehyung menggeleng cepat. "Tae hanya sebentar, dari sini juga kelihatan kan? Paman disini saja ne."

My Family Is Psychopath 2 : The Undiscloset SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang