Chapter 16

2.5K 352 50
                                    

Chapter 16 : Uselees Thing

•••

Kegiatan mereka selama di pulau Jeju sudah selesai dan Hari ini waktunya untuk kembali ke Seoul. Taehyung sedang memasukan barang-barang pentingnya ke dalam tas. Seperti dua hp yang sudah mati total kehabisan batrai, powerbank yang sudah tak berfungsi, jam tangan dan beberapa obat.

Sedangkan pak Lee baru selesai membersekan selimut, kasur lipat dan baju-baju Taehyung. Taehyung keluar menghampiri Jimin dan yang lain, sepertinya mereka sedang menunggu kapal yang sedang di persiapkan.

"Jimin-ie, pulang bersama Taetae saja." ucapnya. "Jungkook, Mingyu dan Sungjae-ya juga." Sungjae dengan cepat mengangguk. "Aku mau!"

Jimin berdecak lalu memandang sebal sang teman. "Apa? Taehyung sendiri yang mengajak." Ucap Sungjae.

Jimin menghela nafas, ia lalu menatap Taehyung. "Tidak usah, aku dan yang lain naik kapal kampus saja. Sudah sana, nanti pak Lee mencarimu."

Taehyung menggeleng. "Ikut Tae saja, Jimin-ie, di sana sepi sekali."

Memang benar, saat perjalanan menuju pulau Jeju Taehyung merasa kesepian. Ada beberapa orang yang Nam Gil kirim untuk menemaninya selama di kapal, tapi mereka sangat kaku. Taehyung tak bisa mengobrol bebas layaknya teman dengan mereka, mereka terlalu segan untuk berbicara padanya membuat Taehyung merasa tak punya teman bicara.

Sungjae memukul kepala Jimin membuat sang empu mengaduh kesakitan.

"Hei, kau membuatnya bersedih. Kau akan kena pasal karena membuat Kim Taehyung bersedih."

Jimin memutar bola mata malas sedangkan Jungkook dan Mingyu menggelengkan kepalanya mendengar ocehan absrud Sungjae.

Jimin menghela nafas lalu menarik pelan tangan Taehyung. "Ayo pulang." ucapnya membuat senyum merekah di bibir bungsu SK Group.

"Assa!" pekik Sungjae senang dan langsung menyusul mereka sambil berlari dan merentangkan tanganya.

"Kau selalu bisa membuat orang lain kagum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau selalu bisa membuat orang lain kagum."

Mingyu berucap ketika melihat kapal pesiar Taehyung yang sudah terparkir rapi. Taehyung terkekeh, ini semua bukan pure miliknya, ini hanya fasilitas yang Nam Gil berikan.

"Tuan muda, anda kemana saja?" tanya pak Lee khawatir. "Tae tidak papa. Paman Lee, mereka akan ikut bersama kita." Jawab Taehyung.

Pak Lee mengangguk, ia lalu menyuruh mereka semua untuk masuk. Sungjae langsung merebahkan tubuhnya di sofa. "Ah~ ini seperti kapal pesiar mewah yang pernah keluarga ku sewa." gumamnya sambil memejamkan mata.

Kapal pesiar ini memang tidak terlalu besar. Tapi fasilitas di sini sudah seperti kapal pesiar besar. TV Led, 2 kamar, dapur dan kamar mandi yang canggih, bahkan kolam renang ada di dalam. Sebenarnya ini hanya salah satu dari kapal pesiar milik keluarga SK. Ya, mereka mempunyai 3 kapal pesiar pribadi.

My Family Is Psychopath 2 : The Undiscloset SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang