02

3.1K 337 27
                                    

Prev : "Ahh sudah punya pasangan ya sayang sekali mengapa saat pandangan pertama aku menyukainya sih dasar bodoh." Gumam seseorang yang sejak tadi mengawasi Taehyung.

💜 💜 💜

Seminggu sudah Jeongguk dan Taehyung berkenalan tapi sampai saat ini belum ada tanda-tanda mereka dekat malah kini mereka seperti tidak saling mengenal.

"Tae susul guru mata pelajaran jam sekarang ke TU ini udah lebih dari 10 menit." Ucap Jeongguk mendekati meja Taehyung dan hanya dibalas dehaman oleh Taehyung lalu setelahnya ia berlalu keluar menjemput guru matpelnya.

Helaan nafas berat terdengar dari Jeongguk, entahlah sudah seminggu semenjak ia mengajak Taehyung berkenalan dia dilanda gusar karna sikap Taehyung yg begitu sulit untuk didekati.

"Napa lo Gguk kaya ga ada semangat hidupnya sama sekali." Tanya Jimin yg penasaran kepada Jeongguk.

"Ga tau gue juga hah..., gue penasaran banget sama Taehyung kenapa dia susah banget buat dideketin ya." Jawabnya seraya menopang dagu di mejanya

"Oh Taehyung, coba lu usilin aja pasti dinotice sama dia, ya walaupun dinotice nya galak sih." Jaehyun yg menyahut sembari menggaruk pelipisnya yg tidak gatal, mengingat dulu ia dan Taehyung dekat karena keusilannya kepada Taehyung.

"Huh usilin gimana." Tanya Jeongguk mengalihkan perhatiannya kepada Jaehyun dan dibalas senyum sok misterius dari Jaehyun.

. . .

"Yang dipanggil namanya silahkan kumpulkan tugasnya kedepan." Ucap guru PPKn di kelas XI-2 dan dibalas teriakan heboh oleh seluruh siswa.

"Jeon Jeongguk, Jung Jaehyun, Kim Taehyung silahkan maju dan bawa buku tugas kalian."

Ketiga nama yg tadi disebutkan pun maju kedepan untuk mengumpulkan tugasnya. Ketika sang guru sedang menilai tugas milik Jaehyun, Jeongguk justru sedang menjalankan rencananya untuk menggangu Taehyung.

Dimulai dari mencolek pinggang Taehyung, menggelitiknya lalu berpura-pura tidak tahu dan masih banyak lagi.

Hal itu lantas membuat Taehyung geram tetapi ia masih bisa menahan amarahnya untuk tidak berteriak kepada Jeongguk di depan guru.

"Baik sampai sini dulu, yg belum saya nilai tugasnya kita ketemu lagi di lain waktu kalau begitu saya undur diri terima kasih." Ujar guru PPKn lalu bergegas keluar dari kelas

"JEONGGUK ANJING SINI LO." Teriak Taehyung dari bangkunya lalu menghampiri bangku Jeongguk.

Sontak teriakan Taehyung membuat seluruh murid yg berada di dikelas terkejut lalu mengalihkan perhatiannya kepada Jeongguk dan Taehyung.

Sedangkan sang empunya nama hanya diam sambil menyeringai kecil "wah² singa kecilku buas sekali" batin Jeongguk.

Taehyung yang sedari tadi sudah menahan amarahnya berjalan penuh emosi mendekati bangku Jeongguk.

Tapi sang empunya nama terlihat santai berbeda dengan orang² yang melihat dengan tegang apalagi Jihoon dia geram sekali melihat Taehyung meneriaki Jeongguk.

"Anjing lo , jail banget sialan rasain nih" ucap Taehyung lalu mengambil tas Jaehyun dan  memukuli badan Jeongguk menggunakan itu.

"A - awh tae astaga itu sakit hey , Jaehyun sial tas lo isinya apaan babi" teriak Jeongguk ngegas lalu berusaha menghindari pukulan taehyung.

Katanya Teman [ KOOKV ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang