12

1.2K 166 16
                                    

Double up

Typo bertebaran di mana - mana

Don't forget vote and comment
Happy reading , enjoyed

💜 💜 💜


" taeby dengerin aku dulu."

" apaan sih gguk lepas ah."

Mencekal pergelangan taehyung dengan sedikit kuat sontak hal itu membuat taehyung meringis tertahan.

" astaga maafkan aku tapi by dengarkan aku sebentar hm." ujar jeongguk lembut lalu mulai meregangkan cekalan tangan nya pada pergelangan tangan taehyung.

Sedangkan taehyung hanya bisa mendengus malas lalu mengusap pergelangan tangan nya yang sedikit memerah karena cekalan tangan jeongguk tadi.

" lima menit." ucap nya singkat.

Jeongguk menghela nafas senang lalu menarik tangan taehyung pelan dan mendudukan nya di bangku tempat biasa nya diduduki oleh jaehyun.

" aku gak ada apa - apa sama si murid baru, kamu tau sendiri kan aku selalu sama kamu kalau kemana - mana lagian juga aku gak tau siapa nama nya tapi dia tiba - tiba saja seperti itu-" jeda jeongguk menjilat bibir bawah nya yang sedikit kering karena merasa gugup dengan tatapan taehyung.

Tatapan itu, tatapan di mana saat dia pertama kali mendekati taehyung. Tatapan datar penuh intimidasi seperti seorang dominan, namun jeongguk tidak merasa terdominasi oleh tatapan nya. Ia hanya takut taehyung berubah menjadi taehyung yang awal mula mereka berkenalan, ketus dingin dan tidak tersentuh.

" kamu tau sendiri kan kalau dari awal kamu bilang risih sama dia aku juga ikut ngerasa risih, jadi mana mungkin aku ngajak dia jalan sedangkan aku aja selalu sama kamu by."

" ck tapi gue gak suka liat dia nempel - nempel sama lu kaya gitu jeon." sebal nya lalu mengerucutkan bibir nya membuat pemuda jeon mengigit pipi bagian dalam nya menahan gemas.

Mengusak surai madu sang teman jeongguk sukses dibuat terkekeh geli dengan sikap taehyung, bilang saja kalau dia itu cemburu atau bisa disebut taehyung itu posesif cuma mau jeongguk untuk diri nya sendiri.

Membayangkan hal itu malah semakin membuat jeongguk terkekeh geli mengakibatkan taehyung yang menatap nya semakin dibuat sebal dengan teman nya itu.

" iihhh malah ketawa - ketawa gak jelas lagi." rengek nya.

" hahaha iya - iya maaf by, tapi kalau cemburu bilang aja jangan cuekin sama ketusin aku."

" habis nya nyebelin, bukan nya bela diri malah melongo kaya orang idiot tiap kali ditempeli sama dia."

" kan aku kaget, jadi dimaafin gak nih?"

Mengangguk semangat membuat beberapa helai rambut madu nya terjatuh ke depan menutup dahi nya, lagi - lagi jeongguk dibuat gemas oleh teman nya yang satu ini.

Mengusap pipi nya lalu mencubit nya gemas dan dibalas pekikan sakit oleh taehyung jeongguk terkekeh kembali lalu mulai mengecupi seluruh bagian wajah taehyung karena terlampau gemas.

Chup...chup...chupp

Mengecup bibir taehyung berkali - kali jeongguk tersenyum tampan sedangkan taehyung mengulum senyum dengan wajah memerah malu dan jantung yang sedari tadi berdetak tidak karuan.

Ingat kan ini bukan kali pertama mereka saling memagut bibir atau istilah lain nya mengecup dan berciuman, taehyung yang polos dalam hal seperti ini dan jeongguk yang terlalu agresif atau kelebihan hormon membuat mereka sering kali melakukan skin ship berlebihan hanya tidak sampai membobol oke.

Katanya Teman [ KOOKV ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang