⚠️Typo bertebaran di mana - mana
⚠ Rate T+
⚠ KekerasanSpam komen sini untuk buka chap selanjutnya
Don't forget vote and comment
Happy reading , enjoyed
💜 💜 💜
Langkahkan kakinya secepat mungkin, jaehyun pacu larinya di lorong rumah sakit yang tampak sepi itu. Dirinya tidak pedulikan larangan untuk lari di lorong rumah sakit, juga tidak pedulikan beberapa orang dan perawat yang berpapasan tegur dirinya tidak juga pedulikan kekasihnya lee taeyong dan juga eunwoo yang kepayahan sama kan langkah dengan diri nya.
Yang ada di pikirannya saat ini hanyalah, lari secepat mungkin dan selamatkan taehyung dari si biadab jeongguk. Bukan tanpa alasan diri nya katakan jeongguk biadab, sedikit banyak ia mengetahui apa yang disembunyikan oleh pemuda bergigi kelinci itu melalui eunwoo.
Bukan tanpa alasan juga diri nya berlarian di lorong rumah sakit malam - malam begini, tadi saat diri nya dan taeyong sedang mencari minimarket terdekat tak sengaja ia temui eunwoo yang berusaha netralkan nafas nya.
Diri nya tawarkan bantuan pada pemuda rupawan itu dan disetujui oleh nya, eunwoo ceritakan apa yang sedang ia risaukan. Dan ketiga nya terkejut saat membahas objek yang mereka bicara kan; kim taehyung.
Eunwoo terkejut karena baru memgetahui kedua pasangan kekasih itu teman dekat taehyung; umpati diri dalam hati lalai kembali karena belum sepenuh nya mengetahui tentang si tuan muda, sedangkan jaehyun juga taeyong terkejut karena eunwoo ketahui banyak hal tentang taehyung, jeongguk, saerom juga eunha dan masa lalu mereka.
Lantas tanpa banyak bertanya setelah dengar penjelasan eunwoo, diri nya lajukan mobil nya dengan kecepatan penuh dan parkir dengan tidak rapi. Berakhir seperti tadi berlarian di lorong rumah sakit dan tidak hiraukan semua orang.
Diri nya terlampau cemas ingat keadaan sahabat nya sejak pertama kali masuk sma itu. Tidak mengambil waktu lama dirinya hanya menghirup nafas sedikit, kesal karena lift yang tampak lama maka putuskan gunakan tangga darurat.
Bodoh memang tinggal tunggu beberapa menit, jaehyun pilih pilihan sulit dengan gunakan tangga darurat. Tapi apa yang bisa dia pikirkan jika saat ini saja pikiran nya tengah terfokus hanya untuk selamatkan taehyung.
Tanpa berlama - lama lagi jaehyun dengan tidak sabaran paksa eunwoo untuk buka pintu ruangan taehyung dengan kunci yang pemuda itu miliki, ia tidak mau terlihat semakin bodoh jika ia dobrak pintu yang jelas - jelas sangat kokoh itu.
Brak
Setelah eunwoo buka kunci nya ia lantas dobrak pintu itu dengan kasar, dan pemandangan pertama yang ia lihat buat diri nya geram dan emosi memuncak pada pusat diri nya.
Di sana, di ranjang pesakitan taehyung jeongguk tengah kukung tubuh kecil taehyung dengan keadaan kedua nya yang naked tanpa sehelai benang pun. Dengan taehyung yang mengangkang lebar dengan kedua tangan yang dicekal kuat oleh sebelah tangan jeongguk sedangkan mulut nya dibekap oleh pakaian rumah sakit milik taehyung juga jeongguk yang sudah masukan sebagian kejantanan nya pada anal taehyung.
Lihat jeongguk yang sedikit terlonjak kaget dan juga binar harap dari mata sayu dan berair milik taehyung buat jaehyun juga eunwoo menggeram marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Katanya Teman [ KOOKV ]
Fanfiction"Jaga jarak sama gue minimal 2 meter deket-deket gue slepet lo." Kim Taehyung "Apa sih anjing minta banget gue bobol." Jeon Jeongguk Cuma secuil kisah asmaranya Kim Taehyung sama Jeon Jeongguk yang katanya cuma temen berakhir jadi demen THIS IS YAOI...