04

2.9K 278 13
                                    

  typo bertebaran dimana - mana

Jangan lupa tinggalkan jejak , votment happy reading.

💜 💜 💜

Semenjak kejadian dimana taehyung ditampar dan jihoon dibully oleh satu kelas , kini jeongguk dan taehyung semakin dekat saja. Banyak yang menyukai kedekatan mereka dan banyak pula yang membencinya , seperti sekarang seorang yeoja tengah merencanakan hal jahat untuk taehyung karena dia tidak menyukai kedekatan taehyung dan jeongguk.

" kau harus melakukan itu.” ucap yeoja berambut panjang santai lalu meminum coffe lattenya.

" mwo?! yak apa kau serius itu akan berhasil , dia itu kesayangan banyak orang." jawab yeoja yang ada di depannya dengan pandangan gelisah.

" tentu itu pasti akan berhasil , jangan coba - coba memberitahukan pada siapapun atau perusahaan ayahmu akan bangkrut arrachi?" tanyanya dengan senyum yang mengerikan dan dijawab dengan anggukan pasrah oleh yeoja di depannya.

. . .

" jeon jeongguk." desisnya kesal.

" ya tae —?"

" ck , berhenti ngikutin gue sialan."

" ani , aku tak mau jauh darimu."

Mendesah lelah taehyung menoyor dahi jeongguk pelan dengan jarinya.

" jaga jarak sama gue minimal 2 meter deket - deket gue selepet lo." ucap  yang lebih muda jengkel dan membuat yang lebih tua protes.

" yak! aku tidak mau , tidak akan menjauhimu."

Sebenarnya taehyung tidak serius meminta jeongguk untuk tidak mengikutinya atau menjaga jarak darinya , tapi gengsinya itu setinggi langit jadi dia selalu bersikap galak bila jeongguk mendekatinya.

Apalagi akhir - akhir ini mereka semakin dekat , taehyung tau banyak orang yang tidak menyukai kedekatannya dengan jeongguk. Jihoon pria mungil itu contohnya dan sialnya sahabatnya lalisa manoban juga membenci kedekatan jeongguk dan dirinya. Masih ingatkan di chapter 2 lisa pernah bilang pada taehyung bahwa dia menyukai jeongguk lebih sial lagi karena kelas mereka bersebelahan.

Taehyung masih bingung dengan perasaannya , sebenarnya dia itu mencintai namja bergigi kelinci itu atau tidak. Dia sungguh sedang bingung sifat jeongguk yang menurutnya dingin dan menyebalkan itu daya tarik tersendiri baginya.

" taehyung ah." panggil jeongguk sewot karena tidak mendapat respon dan itu berhasil membuat taehyung tersentak dari lamunannya.

" eoh." beonya dengan wajah menggemaskan.

" iiiihh jeongguk gue serius dan apa - apaan itu aku kamu huh?!" jawabnya saat mengingat perkataan jeongguk tadi.

Mengangguk semangat kini jeongguk tidak terlihat menyebalkan tapi ia lebih mirip boneka kelinci dengan senyumnya , itu menurut taehyung " iya aku kamu , mulai sekarang kita teman ya taetae manisku."

" aku tidak manis — eh." mengerjapkan matanya karena memanggil dirinya dengan kata aku jeongguk sukses dibuat terkekeh gemas oleh tingkah pemuda di hadapannya ini.

Katanya Teman [ KOOKV ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang