⚠️Typo bertebaran di mana - mana
Don't forget vote and comment
Happy reading , enjoyed💜 💜 💜
Memasuki kawasan sekolah dengan langkahnya yang anggun dan angkuh , suara ketukan sepatu yang menggema di lorong koridor yang sepi itu menjadi background yang ada.Melangkahkan kakinya ke arah ruang kepala sekolah mengetuk pintunya beberapa kali lalu masuk ke dalam ruangan tersebut dan duduk di kursi yang ada dengan sangat anggun dan penuh dengan dominasi keangkuhan menghadap kepada kepala sekolah.
Kwon Eunbi , gadis manis cantik tapi penuh rahasia itu kini tersenyum sangat manis saat seorang guru mengantarkannya ke kelas barunya.
" ah aku akan segera bertemu dengan milikku." batinnya senang.
Memasuki kelas XI - 2 kini Kwon Eunbi mengubah rautnya yang sarat akan keangkuhan dan kesombongan dengan wajah datar tanpa ekspresi.
Mendengar perintah masuk dari gurunya atau bisa disebut wali kelasnya re : kim ssaem eunbi melangkahkan kakinya menjejak kelas barunya dengan tenang dan teratur.
" kwon eunbi pindahan dari aeora art school." memperkenalkan dirinya dengan sangat singkat ke kelas yang tadinya berisik sekarang berubah jadi hening.
Tidak ada yang bertanya yang lain kepadanya , karena kelas XI - 2 kelas di mana Jeongguk dan Taehyung berada bisa disebut kelas yang tidak mudah menerima kehadiran orang baru re : siswa / i pindahan.
Berjalan ke arah bangku kosong yang berada tepat di samping kiri meja Taehyung kini eunbi menunduk menyembunyikan seringaian setan miliknya.
. . .
" gue gak suka sama murid baru itu." cetus ryujin membuat meja yang mereka tempati langsung hening.
" kenapa?" tanya taehyung santai lalu memasukan siomay yang tadi ada di sendok ke dalam mulutnya.
" kelihatan mencurigakan , gue gak sengaja waktu liat interaksi dia sama nayeon. Dia tiba - tiba liat taeby terus langsung nunduk dan nyeringai setan." jelasnya membuat taehyung menghentikan suapan siomay nya dan yang lain mengernyitkan dahinya heran.
" bisa aja lo salah liat kali." jeongguk yang menjawab dibalas angkatan bahu acuh oleh ryujin.
Semua orang yang berada di meja itu terdiam terhanyut dalam pemikiran masing - masing memikirkan perkataan ryujin tadi , sampai tiba - tiba lalisa manoban. Murid kelas XI - 1 menghampiri taehyung ( sahabatnya ) yang menyatakan benci kepada taehyung langsung menariknya pergi tanpa disadari oleh yang lain.
" taeby , gue minta maaf karena udah nyakitin lu dengan bilang benci sama lu dan selalu perlakuin lu semena - mena. Tapi gue mohon percaya sama gue , jangan deket - deket sama murid baru yang ada di kelas lu." ucapan pertama lisa saat mereka sampai di belakang gedung sekolah.
Mengernyitkan alisnya heran taehyung sebenarnya tidak sakit hati dengan perlakuan dan perkataan lisa , tapi kini dia dibuat bingung kenapa , ada apa dengan kwon eunbi. Hendak bertanya tapi ia bungkam dan mengatupkan bibirnya saat lisa kembali bersuara.
" dia yang udah rusak semua kebahagiaan lu tae , lu inget waktu itu gue pernah bilang. Gue tau siapa dalangnya tapi keburu gue kecelakaan beberapa tahun silam? itu dia tae dia udah sabotase semua nya sampai gue lupa ingatan dan cuma ingat kejadian dua tahun sebelum gue kenal sama lu dan berakhir kita temenan dari awal." menghela nafasnya gusar lisa mengusak wajahnya dengan kasar keringat di dahi dan pelipis nya seolah baru disadari oleh taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Katanya Teman [ KOOKV ]
Fanfiction"Jaga jarak sama gue minimal 2 meter deket-deket gue slepet lo." Kim Taehyung "Apa sih anjing minta banget gue bobol." Jeon Jeongguk Cuma secuil kisah asmaranya Kim Taehyung sama Jeon Jeongguk yang katanya cuma temen berakhir jadi demen THIS IS YAOI...