15

1K 157 23
                                    

Typo bertebaran di mana - mana

Chap ini khusus untuk membahas bunda taehee , ayah taehyung juga eunbi.


Don't forget vote and comment
Happy reading , enjoyed

💜 💜 💜

" pasien kekurangan banyak darah, dan kebetulan sekali darah nya juga langka AB -."

" kami minta maaf tapi darah AB - stok nya masih kosong dari dua hari yang lalu, pihak rumah sakit juga sudah keliling ke bank darah tapi masih belum menemukan AB - hingga sampai kini."

Merenung , hanya itu yang bisa dilakukan oleh taehee setelah mendengar kabar putra manis nya di larikan ke rumah sakit dan juga penuturan dokter sebelum nya.

" darah taehyung AB - bagaimana mungkin aku baru mengetahui nya , darahku B sedangkan ayah nya mempunyai golongan darah O l - lalu taehyung anak siapa."batin nya bertanya - tanya.

Tidak bisa membayangkan, badan nya terasa kaku mulut nya kelu hanya untuk sekedar membalas pertanyaan atau bahkan sapaan teman - teman anak nya.

Tapi tidak - tidak, bagaimana pun taehyung akan tetap menjadi anak kesayangan nya ya itu tentu.

Tapi masalah nya kini ia harus mencari seseorang yang bergolongan darah AB - supaya putra manis nya tetap bertahan.

Bruk

Terlalu larut dalam lamunan dan segala pemikiran nya taehee sampai tidak sadar ia sedari tadi bergerak gelisah sehingga menabrak bahu seseorang.

" ah m - maafkan aku tuan." sesal nya lalu membungkuk kan badan nya.

" taehee?"

Deg

Mendongakan mata nya lalu menghadap dan menatap mata seseorang yang ditabrak nya tadi , taehee langsung terbelalak melihat siapa gerangan yang memanggil nama nya.

" r - rain." ucap nya terbata sedangkan orang yang dipanggil rain langsung tersenyum dengan lebar.

" taehee jadi benar ini kau , k - kau sedang apa di sini taehee." tanya pria itu , kim rain hendak menyentuh bahu milik taehee tapi langsung ditepis oleh sang empu nya.

" k - kau tidak p - perlu tau urusanku bajingan." balas nya dengan suara bergetar menahan tangis.

" taehee aku minta maaf karena sudah meninggalkanmu , aku kembali ke sini untuk memulai hubungan baru lagi. Membangun dan membina rumah tangga kita kembali bersama anak - anak , aku kau namjoon taehyung juga mingyu."

" cukup , hentikan bualan dan o - omong kosongmu rain. Mereka anak - anak ku bukan anakmu."

" a - apa , taehee aku mohon deng—."

" ku bilang cukup." tekan nya

" tapi taehee—."

" hiks dasar bajingan k - kau , kau pria tidak bertanggung jawab meninggalkan ku dan putra - putraku di saat kami membutuhkanmu apa kau tau karena ulah bajinganmu anak - anak ku yang menjadi korban nya. Mereka selalu di bully karena tidak memiliki ayah , a - aku tidak masalah jika diriku yang dikatai jalang atau apa tapi tidak dengan anak - anak ku hiks a - aku sungguh sangat membencimu idiot dasar laki - laki bajingan."

Melihat itu semua teman - teman taehyung yang sedari tadi terdiam karena ingin membiarkan taehee menyelesaikan masalah nya dengan pria itu langsung terbelalak.

Katanya Teman [ KOOKV ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang