⚠️Typo bertebaran di mana - mana
⚠ Adegan agak berat
⚠Warning! Blood accident, kekerasan
Don't forget vote and coment
Happy reading, enjoyed💜 💜
Memasuki awal musim penghujan kini tidak terasa bahwa taehyung , jeongguk mau pun sahabat nya yang lain sudah bersama satu semester di kelas XI - 2.
Waktu bergulir begitu cepat dan kini taehyung beserta sahabat nya sudah menghadapi ujian semester pertama atau bisa di bilang PAT.
Dan sekarang adalah hari terakhir mereka untuk menghadapi ujian tersebut dan sudah pasti nya setelah ini mereka akan bersiap untuk liburan akhir tahun.
Mengenai jeongguk , pria itu kini semakin dekat dan menempel saja kepada taehyung. Atau bisa di bilang pria itu semakin gencar mendekati taehyung , tetapi berbeda dengan satu sahabat taehyung yang dulu nya selalu mencibir atau membela taehyung mati - matian.
Jung eunha , gadis itu kini nampak semakin jauh dan jadi semakin sulit di dekati entah mengapa. Gadis itu kini selalu menampilkan wajah datar nya pada siapa pun.
Termasuk kepada guru , taehyung dan sahabat nya yang lain.
Taehyung tidak terlalu mempermasalahkan hal itu , hanya saja guru - guru dan sahabat taehyung yang lain selalu menanya - nanya kan ada apakah gerangan dengan jung eunha , mengapa gadis yang dulu nya sangat ceria dan bar - bar kini menjadi gadis yang dingin dan pendiam.
Terserah kalian ingin bilang taehyung jahat atau tidak tau terima kasih , tapi sungguh taehyung sudah tidak peduli bahkan bisa di bilang diri nya terlampau muak karena semua orang selalu menanyakan eunha.
" eunha kenapa sih kok jadi jarang ikut ngumpul dan jadi pendiam begitu?"
Nah kan baru saja di bilang , taehyung kembali muak dan memutar kedua bola mata nya malas mendengar pernyataan yang terlontar dari jihyo.
Ia memilih diam dengan rasa kesal dan sebal nya dari pada ikut - ikutan membahas eunha.
" gak tau gue juga , dia makin sini makin dingin dan jadi pendiem banget anjir." timpal bambam dan diangguki oleh yang lain nya.
" cih dasar gadis pencari perhatian." batin taehyung.
Nayeon yang baru saja datang dan bergabung kembali menanyakan mereka sedang membahas apa.
" kita lagi bahas eunha." taeyong yang menjawab.
Mengangguk - anggukan kepala nya mengerti nayeon lalu mengernyit dan menampakan ekspresi wajah jijik juga geli setelah mendengar obrolan tentang eunha.
Taehyung dan yang lain tentu melihat dan menyadari ekspresi wajah nayeon , mereka semua nampak mengernyitkan wajah nya penasaran melihat ekspresi nayeon.
" kenapa ekspresi lo begitu?" tanya taehyung yang sedari tadi diam mewakili pertanyaan yang lain.
" gak kenapa - kenapa kok taeby." jawab nya dengan wajah menahan tawa dan kembali mengeluarkan ekspresi geli.
" kenapa sih anjing?" tanya bambam kesal.
" pffttt gue cuma gak habis pikir , kalian kok masih aja mikirin si tukang cari sensasi— ewh gue sih dari dulu udah gak suka sama dia , terlalu ngedrama dan banyak bacot." tutur nayeon
Taehyung menundukan sedikit kepala nya lalu tersenyum tipis , sangat amat tipis mendengar penuturan nayeon.
Brak
KAMU SEDANG MEMBACA
Katanya Teman [ KOOKV ]
Fanfiction"Jaga jarak sama gue minimal 2 meter deket-deket gue slepet lo." Kim Taehyung "Apa sih anjing minta banget gue bobol." Jeon Jeongguk Cuma secuil kisah asmaranya Kim Taehyung sama Jeon Jeongguk yang katanya cuma temen berakhir jadi demen THIS IS YAOI...