17

1K 151 56
                                    

⚠️Typo bertebaran di mana - mana
⚠Rate T+
Pelecehan

Don't forget vote and comment
Happy reading , enjoyed

💜 💜 💜

" hyung kenapa bisa sampai terluka sih? Sudah tau kalau hyung terluka kena jarum aja itu bakalan celaka apalagi ini dahi hyung sampe luka walau gak terlalu lebar tapi itu dalam kan sampai - sampai para dokter berusaha keras supaya gak lakuin kesalahan." ucap mingyu menggebu - gebu.

Sedari tadi ruangan yang ditempati oleh taehyung hanya terdengar dengan ocehan kekhawtiran mingyu kepada taehyung dengan taehyung yang sedari tadi terus mengelak dan mencebikan bibir nya lucu saat mingyu dengan tidak segan menepuk bibir nya kasar saat ia hendak membantah perkataan adik nya itu.

Yang lain hanya tertawa melihat tingkah dua bersaudara itu, walau tidak dikatakan saudara kandung tapi mereka terlihat seperti dahulu tidak ada kata canggung sama sekali.

Ya memang sejak menginjakan kaki nya di ruang taehyung yang tentu nya VVIP setelah dipesan kan oleh ayah rain, bunda taehee mengatakan segala nya kepada putra manis nya itu.

Bunda, ayah, juga mingyu dan namjoon setuju tidak ingin ada yang nama nya rahasia di antara keluarga mereka seperti dahulu lagi yang nanti nya akan menciptakan masalah baru.

Jadi setelah mereka bertemu dengan taehyung yang sedang berbincang dengan teman - teman nya keluarga kim mengatakan jika taehyung bukan lah anak kandung mereka, tapi taehee meyakin kan pada pemuda manis itu untuk tetap menjadi anak nya yang manis dan tidak boleh ada yang berbeda apalagi canggung.

Diri nya mengatakan jika keluarga mereka menjadi berbeda maka diri nya akan sangat bersedih, taehyung yang tentu sangat mencintai bunda taehee juga kedua saudara nya itu tentu saja menyanggupi hal itu. Kini ia memiliki keluarga lengkap walau pun bukan keluarga kandung tapi ia merasa hidup nya sekarang sudah menjadi lebih baik memiliki karena kini ia miliki seorang ayah!

" udah deh gyu jangan bacot, gue pusing tau." keluh nya saat lagi - lagi mingyu mengomel pada nya.

" lagian sih, jelasin kenapa bisa luka gini?"

Bungkam, ruangan itu kini malah menjadi hening dan senyap. Bunda taehee juga bertanya demikian tapi sedari tadi semua orang terus saja mengalihkan topik pembicaraan itu.

Mingyu yang terlampau kesal kembali bertanya dengan nada yang ditekan syarat akan emosi, menunggu si empu yang ditanya untuk menjawab.

Menghela nafas bingung taehyung kini pendarkan mata nya kemana saja asal tidak tatap keluarga nya terutama mingyu yang terlihat mengintimidasi.

Jaehyun yang mengerti keresahan taehyung lantas buka suara.

" taehyung begitu karena j—."

" tae jatoh, gak hati - hati karena lari - larian dan akhir nya kesandung dahi tae kena lantai." potong taehyung cepat, jaehyun dan yang lain nya menganga mendengar penuturan taehyung yang terlampau cepat juga tanpa ada nada gugup terselip di sana.

Mereka semua mengerti, taehyung pasti enggan buat bunda taehee sedih karena sudah percayakan taehyung pada orang yang salah. Lantas mereka; teman - teman taehyung hanya bungkam kembali mengikuti alur yang taehyung buat.

Katanya Teman [ KOOKV ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang