⚠️Typo bertebaran di mana - mana
Kalian lebih suka cerita fluff atau yang berkonflik?
Don't forget vote and comment
Happy reading , enjoyed💜 💜 💜
Rabu malam, 24 agustus 20xx
Dua minggu sudah taehyung disekap dan disiksa oleh jeongguk, selama itu hanya ada sex dan juga penyiksaan yang membuat taehyung depresi berat.
" nak kau baik - baik saja?"
" y - ya sejauh ini aku merasa baik, terima kasih sudah membantuku bibi."
" tidak perlu berterima kasih seperti itu, maaf aku tidak bisa membantumu lebih banyak lagi karena tuan muda jeon sekarang tidak terlihat seperti dahulu lagi dan aku takut tuan muda berlaku lebih kasar padamu."
Lama terdiam, taehyung akhirnya buka suara utarakan keresahan di dalam hatinya.
" b - bibi kalau boleh tau, emmm kenapa j - j jeongguk bisa berubah seperti itu." tersenyum getir saat suara nya pun tidak dapat bohongi lagi diri nya sendiri, takut diri nya sangat takut kepada jeongguk.
Usap kepala taehyung lembut, bibi atau bisa dipanggil bibi minhee tersenyum sendu lihat tubuh pemuda di hadapan nya kini. Pipi yang beberapa hari lalu terlihat mengembang seperti roti kini terganti dengan pipi yang sungguh amat tirus dihiasi lebam - lebam dan juga mata serta bibir yang bengkak karena terlalu banyak menangis juga dilecehkan oleh tuan muda nya.
Bibi minhee mulai ceritakan awal mula perubahan tuan muda nya, yang dulu nya selalu ceria dan tebarkan senyum kelinci nya berganti dengan wajah datar dingin juga arogan terlalu banyak perubahan pada tuan muda nya saat tuan besar nya jeon daehyun; ayah jeongguk ditangkap oleh polisi dan dipenjara selama 6 bulan yang jeongguk yakini itu karena ulah ayah taehyung, juga tidak lama setelah daehyun terbebas dari jeruji besi jeongguk kembali hadapi masalah. Ibu nya hyuna sakit keras karena mengetahui ayah nya selingkuh dengan sahabat nya sendiri, bunda taehyung. Padahal bukan itu realita nya jeongguk terlalu percaya pada orang asing yang memanfaatkan diri nya, sehingga buat kesalah pahaman yang besar terjadi antara diri nya juga taehyung.
Taehyung yang dengarkan secara seksama sedari tadi tidak dapat tahan lagi isakan nya, tidak mungkin kan bunda dan ayah nya seperti itu jika benar bunda juga ayah nya seperti itu maka taehyung akan dengan suka rela terima perlakuan tidak pantas dari jeongguk kepada diri nya.
Sadarkan taehyung dari lamunan nya bibi minhee usap air mata taehyung dengan mata yang berkaca - kaca melihat kembali penampilan pemuda bermanik hazel di depan nya ini, runtuhkan pertahanan nya minhee menangis dengan sangat deras buat taehyung terperanjat kaget dan ikut menangis luapkan kesakitan yang beberapa hari ini di dera oleh fisik juga hati dan mental nya.
" hiks jangan berpikir macam - macam nak, aku tau tuan rain dan nyonya taehee tidak seperti itu hiks. Jeonggukie hanya salah paham nak."
" t - tapi hiks bibi, a - aku takut sakit semua nya sakit sekali aku tidak kuat sekali hiks bibi." menangis dengan deras di pundak bibi minhee taehyung coba bicara luapkan isi hati nya walau kadang gagal karena suara nya tersenggal - senggal atau bergetar karena tidak sanggup ungkapkan lewat kata - kata.
" aku akan membantumu keluar dari sini nak."
" hiks tidak usah, a - aku tidak mau hiks nanti sampai bibi yang jadi pelampiasan j - j jeongguk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Katanya Teman [ KOOKV ]
Fanfiction"Jaga jarak sama gue minimal 2 meter deket-deket gue slepet lo." Kim Taehyung "Apa sih anjing minta banget gue bobol." Jeon Jeongguk Cuma secuil kisah asmaranya Kim Taehyung sama Jeon Jeongguk yang katanya cuma temen berakhir jadi demen THIS IS YAOI...