09

1.5K 183 3
                                    

Typo bertebaran di mana - mana

Don't forget vote and comment
Happy reading , enjoyed


💜 💜 💜


Usianya masih sangat muda , saat itu ia baru saja menginjak usia 13 tahun. Seorang remaja kelas 2 Sekolah menengah pertama yang bahkan belum beranjak dewasa dan mengalami pubertas itu sudah mengalami banyak hal.

Tepatnya 3 tahun silam , senyum kotaknya yang manis dan cerah sikap periang dan ramahnya hilang ditelan oleh waktu. Kim Taehyung pemuda itu , kehilangan kepercayaan kepada seseorang karena masalah yang ia sendiri tidak tau pasti apa masalahnya.

Sosoknya yang polos dan menyenangkan kini hilang digantikan dengan perangainya yang baru , jutek datar galak dan tidak tersentuh. Lisa dan bambam adalah temannya sedari sekolah menengah pertama yang menjadi saksi perubahan Taehyung

Flashback

Saat itu adalah hari pertamanya ujian kenaikan kelas menuju kelas 8 , taehyung sedang belajar dengan bersungguh - sungguh di perpustakaan saat istirahat pertama. Tiba - tiba saja seseorang menggebrak meja nya dengan keras membuat taehyung mengeryitkan dahi nya heran , ini di dalam perpustakaan hey dilarang berisik meskipun hanya ada mereka berdua tetap saja.

" ada apa?" tanya nya mengalihkan perhatian dari buku nya.

" kau , kim taehyung?" tanya laki - laki yang ada di depan nya itu dan hanya di balas dengan anggukan oleh taehyung.

" ikut aku." mutlak nya lalu menyeret tangan taehyung keluar dari perpustakaan menuju lapangan.

Taehyung yang tangannya ditarik dengan kasar mencoba memberontak dan sesekali meringis karena kekuatan seseorang yang sedang menyeretnya ini tidak sebanding dengan diri nya.

" na saerom." teriak lelaki yang menyeret taehyung tadi setelah mereka sampai di tengah lapangan lalu seorang gadis dengan rambut sebahu dan kacamata bulat mencoba keluar dari kerumunan siswa / i yang penasaran.

" ahh minjae , kau terlalu kasar pada nya." ucap gadis tadi , na saerom sedangkan lelaki yang bernama minjae itu mendecih sinis.

Menghempaskan tangan taehyung dengan kasar kini minjae membalikan badannya menghadap ke arah taehyung , menatap wajah seorang pemuda yang menatapnya sangat polos.

Menggelengkan kepalanya pelan minjae menghela nafasnya kasar lalu memandang taehyung remeh.

" heh aku baru tahu di sekolah kita ini ada orang yang menyukai sesama jenisnya." teriak minjae lantang sembari menatap taehyung tajam yang mana langsung hal itu membuat taehyung membulatkan mata nya tidak percaya , apakah ia baru saja di tuduh.

" siapa yang kau maksud minjae - ssi?" tanya taehyung mencoba santai.

" kau lah tentu siapa lagi hah , jinyoung." teriak nya di akhir membuat pemuda yang di panggil muncul di hadapan nya.

Taehyung semakin dibuat membelalakan mata nya saat sahabat nya , bae jinyoung ia bahkan sahabat yang paling dekat dengan nya di banding lisa dan bambam kini berdiri angkuh di hadapan nya.

Memandang remeh ke arah nya membuat ia terkejut , pasalnya bae jinyoung yang ada di depan nya ini tidak seperti bae jinyoung sahabatnya mendengar dengusan gadis di sebelah jinyoung yang ia ketahui nama nya na saerom ia kembali sadar saat sahabatnya mengucapkan kalimat yang bahkan ia sendiri tidak tahu menahu.

" dia.." jeda sambil menunjuk tepat di depan wajah taehyung , menarik nafas nya pelan lalu ia mulai melanjutkan ucapan nya " adalah seorang gay , kalian tau sendiri kan aku teman dekat nya. Dia berkata padaku bahwa dia adalah seorang gay , awal nya aku biasa saja tapi lama - kelamaan aku mulai risih dengan sikap nya yang ewh menjijikan laki - laki tapi bersikap seperti perempuan." ungkap jinyoung membuat taehyung bungkam dan yang lain mulai berbisik - bisik.

Katanya Teman [ KOOKV ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang