⚠️Typo bertebaran di mana - mana
Don't forget vote and comment
Happy reading , enjoyed💜 💜 💜
Saat ini taehyung sedang duduk berdua dengan jeongguk berada di depan teras rumah taehyung , hening melanda kedua nya sedari tadi tidak ada seorang pun yang berniat membuka pembicaraan.Hanya terdengar suara riuk angin juga kegaduhan teman - teman mereka dan mingyu di dalam rumah sana yang terdengar sampai sini.
Mengulas senyum tipis— atau bisa dibilang sangat tipis sehingga tidak disadari oleh diri nya sendiri— taehyung , si pemuda yang banyak memiliki sifat yang bukan diri nya demi menutupi atau bisa di bilang demi melupakan masa lalu nya.
Ia menerawang kembali ke masa lalu , di mana semua masalah terjadi diri nya mencoba menghubungkan semua hal yang baru terpecahkan oleh nya dengan bantuan lisa tentu saja ia hanya bisa tersenyum getir.
Miris— meratapi diri nya sendiri yang begitu menyedihkan hidup tanpa ayah dikhianati sahabat dituduh yang macam - macam juga hampir sempat kehilangan orang terkasih di hidup nya setelah keluarga , jawaban nya tentu saja lisa si gadis asal thailand.
Tapi ia tetap bersyukur , tuhan begitu baik pada nya sehingga ia hanya mengambil seluruh ingatan lalisa bukan membawa lalisa pergi untuk berada di samping nya juga memberikan hidup yang layak untuk diri nya.
Menghela nafas gusar taehyung rupa nya melupakan keberadaan si pemuda raven yang sedari tadi menatap diri nya dalam diam dengan segala pemikiran nya.
Tersentak kaget saat menoleh ke arah samping kiri nya , di mana tempat si pemuda raven yang sedari tadi memandang nya dalam diam dengan kedua bola mata bulat nya yang menggemas kan tapi jika diperhatikan kembali tatapan itu begitu menyesakan— tatapan mata tajam yang sayang nya baru disadari oleh taehyung.
" kau kenapa jeon?" tanya nya memecah keheningan.
Mengerjapkan kedua mata bambi nya , sadar sedari tadi ia memperhatikan taehyung dengan intens ia lalu terkekeh canggung dan mengusap tengkuk nya karena malu.
Taehyung memutar kedua bola mata nya malas , walau dalam hati ia bergumam "miris sekali dirimu ini." entah untuk alasan apa dan entah untuk siapa.
" aku hanya bingung ingin membicarakan apa , tapi saat aku melihatmu seperti melamun jadi aku hanya memperhatikanmu." jelas nya berusaha tidak gugup.
Berdeham pelan , taehyung hanya menganggukan kepala nya mengerti walau dalam hati ia rasa nya ingin sekali mengumpat karna malu.
" kim taehyung."
" hmm?"
" kamu tadi menyebutku dengan kau , bukan lu kan?" tanya nya memastikan.
Taehyung mengerjapkan mata nya baru tersadar ah sial kebiasaan nya jika nyaman dengan seseorang.
" ah itu gue kan baru beres ngelamun iya gitu." jelas mya agak canggung.
Pemuda jeon terkekeh gemas melihat tingkah si surai madu , mendekatkan wajah kedua nya walau terhalang oleh meja ia lalu mengusak surai taehyung gemas.
Tidak memperdulikan wajah si surai madu yang memerah samar juga kelakuan nya yang membuat ia menahan nafas secara tiba - tiba pemuda jeon lalu menjauhkan wajah kedua nya tanpa rasa bersalah.
" bernafaslah kim." kekeh nya.
Kembali tersentak taehyung lantas mendengus menutupi rasa malu nya dengan berpura - pura kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Katanya Teman [ KOOKV ]
Fanfiction"Jaga jarak sama gue minimal 2 meter deket-deket gue slepet lo." Kim Taehyung "Apa sih anjing minta banget gue bobol." Jeon Jeongguk Cuma secuil kisah asmaranya Kim Taehyung sama Jeon Jeongguk yang katanya cuma temen berakhir jadi demen THIS IS YAOI...