Seorang gadis kecil berusia 13 tahun sedang tertidur lelap dikamarnya yg dominan berwarna pink itu. Dia terbangun saat mendengar suara kakaknya memanggilnya.
......:" bangunn sekarang hari pertama mu sekolah" (membangunkan selembut mungkin)
......:" lima menit lagi gege" (menggeliat di tempat tidur)
......:" kalau kau tidak bangun gege akan meninggalkanmu"
......:" baiklah Yn bangun, injun gege sangat menyebalkan" (mempautkan bibirnya)
Ya...anak gadis tersebut bernama Yn sedangkan laki-laki tersebut adalah Renjun, kakaknya yang berusia 15 tahun.
Renjun :" jangan memonyongkan bibir mu seperti itu kau jadi tambah jelek"
Yn :" enak aja, yn cantik tau"
Jin :" heii adik-adikku, knp blm siap-siap?"
Renjun :" hyung Yn tuh susah banget injun bangunin"
Yn :" gege tuh masa yn di bilang jelek"
Jin :" udah-udah kalian ini selalu saja bertengkar, sekarang cepat siap-siap atau oppa akan meninggalkan kalian"
R + Yn :" iyy gege/hyung"
Setelah selesai bersiap-siap Yn turun ke meja makan. Di bawah dia melihat kakaknya dan para pembantu dirumahnya. Yn adalah anak dari pengusaha tersukses di China, dia memiliki ayah bernama Hwang Minho dan ibu yang bernama Kim Yoona. Ibunya merupakan salah satu artis besar korea selatan. Tapi setelah menikah dia ikut suaminya ke China dan berhenti menjadi artis untuk ikut bekerja di perusahaan suaminya. Yn memiliki 2 orang kakak, yang pertama bernama Hwang Seokjin yang berbeda 10 tahun dengan yn yang sekarang berusia 23 tahun, yang kedua bernama Hwang Renjun yng berbeda 2 tahun dengan yn yang sekarang berusia 15 tahun.
Yn :" selamat pagi Oppa, gege"
Ucapku kepada kedua kakakku kemudian mencium pipi mereka, ini adalah kebiasaanku setiap pagi.
Jin :" pagi adik oppa"
Renjun :" pagi adik gege"
Yn :" mama sama papa mana?"
Jin :" mereka berangkat ke Prancis tadi malam"
Yn :" padahal ini hari pertama yn masuk sekolah tapi lagi-lagi mereka sibuk" (ucapku murung)
Jin :" kan ada oppa sama gege di sini"
Renjun :" tapi kan Yn juga mau seperti yang lain di antar orang tua mereka di hari pertama masuk sekolah, seperti gege dulu"
renjun dan jin saling menatap satu sama lain, seakan berbiacara melalui batin bagaimana cara agar adik kecil mereka tidak sedih
Jin :" heii adik kecilnya oppa jangan gitu mukanya, masa baru hari pertama mukanya udah di tekuk"
Renjun :" iyy jadi jellek kan, gege nggak mau ya..teman-teman bilang adik seorang Renjun jellek mau ditaro dimana muka gege yang tampan ini"
Yn :" ihh enak aja kan Yn udah bilang Yn cantik, gege nyebelin.... Bi Yn mau makan"
Bibi :" nona muda mau makan apa?"
Yn :" roti aja deh bi, selai coklatt" (ucapku dengan senyum dan sedikit aegyo)
Tanpa Yn sadari kedua kakaknya itu tersenyum melihat tingkah menggemaskan adik mereka ini. Renjun dan jin bersyukur setidaknya mereka bisa membuat YN tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae Oppa
FanfictionYn :" yn takutt...tolong...sakitt...yn nggak salahh...tolong jangan pukul lagi...buka pintunya...hiks...hiks..buka...tolongg..oppaa...gege...yn takutt" Jin :" heii oppa di sini...yn oppa disini...kamu udah dirumahh" ...