Chapter 5

341 31 0
                                    

Yn terbangun dengan mendapati kedua kakaknya memeluk tubuhnya. Yn benar-benar bersyukur mendapat mereka di hidupnya. Renjun dan jin terbangun karena merasa ada yang memegang kepala mereka.

Jin :" kamu udah bangun?"

yn hanya mengangguk sebagai jawaban atas pertanyaan jin

Renjun :" ada yang sakit?"

yn           :" tidak"

Sejujurnya semua badan yn sangat sakit, hanya saja dia tidak mau merepotkan kedua kakaknya lagi, apalagi tadi malam kedua kakaknya bertengkar dengan papa dan mamanya karena dirinya.

Jin      :"kamu mau makan? Oppa ambil makanan dulu ya?"

yn        :" tidak"

Mama :" jin, renjun kalian siap-siap berangkat nanti terlambat"

Renjun :" nggak, kami akan disini sama yn"

Jin          :" mama yang benar aja, kami nggak mungkin ngebiarin yn sendirian di sini"

Papa      :" papa sekolahin kalian bukan untuk bolos"

Jin           :" jin nggak mau"

Renjun :"aku juga nggak mau ninggalin adik sendirian"

yn benar-benar sudah lelah mendengar keributan dari semalam yang tak kunjung berhenti

yn          :" oppa ke kampus aja, gege juga sekolah aja yn nggak papa kok"

Renjun :" tapi...."

yn           :" yn nggak papa"

Papa      :" kalian denger kan sekarang kalian ke sekolah"

Dengan berat hati Jin dan renjun pergi untuk berganti pakaian. Sebelum ke sekolah mereka kembali ke kamar yn untuk melihat adik mereka. Saat masuk mereka melihat yn duduk termenung menatap keluar jendela dengan tatapannya sayu seperti orang yang tidak bernyawa.

Jin          :"oppa sama gege pergi dulu ya, yn baik-baik di rumah"

renjun  :" gege janji, pulang nanti gege beli es krim yang banyak buat kamu"

yn tidak menanggapi kedua kakaknya itu, dia masih terus saja melihat keluar jendela. Jin dan renjun yang melihat itu benar-benar terpukul. Mereka akhirnya keluar dari kamar yn dan berangkat menuju ke sekolah.

#kamar_yn

Mama :" kamu puas liat renjun sama jin bertengkar terus dengan ayah mereka sendiri"

yn        :" yn juga nggak suka liat papa bertengkar dengan kakak"

Mama :"kamu benar-benar anak yang nggak tau di untung"

yn         :" sebenarnya apa salah yn ke mama sama papa, sampai kalian begitu membenci yn? Apa salah yn ma? Apaa?"

Mama :"salah kamu karena kamu lahir, saya nggak mau punya anak kayak kamu, anak yang bisanya nyusahin aja"

yn benar-benar merasa terpukul mendengar hal tersebut dari mulut mamanya sendiri. Wanita yang melahirkannya. Jadi kehadiran yn tidak di iginkan. yn benar-benar hancur sekarang.

Mianhae OppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang