Staff :" kalian latihanlah sekali lagi setelah itu kita kembali ke drom"
All :" arasso noona"
S
K
I
P
Hari ini adalah hari keduaku bersekolah,aku sangat bersemangat kerena renjun ge benar-benar membantuku berbicara dengan appa mengenai keinginanku mengikuti ekskul music. Walaupun awalnya appa keberatan tapi aku dan renjun ge berhasil menyakinkanya. Jadi hari aku akan mendaftar untuk masuk ekskul music, tentu saja winter eonni mengantarkanku sesuai dengan ucapannya kemarin. Sekarang aku berada di depan ruangan ekskul music, saat winter eonni membuka pintu aku dapat melihat sesorang tengah berlatih gitar, aku hanya mengikuti winter eonni dari belakang. Sepertinya mereka sangat akrab.
Jihoon :" ini yang kemarin lo bilang mau masuk ekskul music?"
Winter :" iya...ini yn, dan yn ini jihoon ketua ekskul music"
Yn :" annyeong haseyo, yn imnida"
Jihoon :" gue jihoon, kata winter lo lebih muda dari gue jadi panggil oppa aja"
Yn :"arasso jihoon oppa"
Winter :" lo main nyebut nama gue aja anjirr, gue lebih tua dari lo kalau lo lupa"
Jihoon :" arasso winter noona" ucarnya dengan nada mengejek
Winter :" bangsat lo"
Aku hanya tersenyum melihat interaksi antara mereka berdua.
Jihoon :" ini formulirnya, isi terus besok kasih ke gue" ucapnya tersenyum sambil memberikan formulirnya padaku
Winter :" giliran sama yn aja senyumnya merekah banget, sama gue gak ada senyum-senyumnya"
jihoon :" karena mata gue tau bedain, mana yang cantik mana yang kagak"
winter :" anjir lo, gue cantik ya bangsat"
jihoon :" oh ya....kok gue nggak sadar kalau lo cantik?"
winter :" ngesilin banget lo anjir, kalau bukan karena yn gue males liat muka lo"
winter eonni pun berjalan keluar ruangan dengan wajah yang kesal. Sedangkan aku hanya diam di tempatku
yn :" winter eonni marah ya??"
jihoon :" dia cuman kesel aja kok"
yn :" lagian oppa sih, winter eonni itu emang cantik tau"
jihoon :" iya dia emang cantik, cuman ya...gue seneng aja liat dia marah....gemes soalnya"
aku terdiam mendegar ucapan jihoon oppa, bukankah itu berarti dia menyukai winter eonni. Saat sedang asik berfikir, winter eonni memanggilku dari luar
winter :"yn....buruan gue laper"
jihoon :" gih....sana, kalau nggak dia bakal ngamuk" ucapnya sambil tertawa
S
K
I
P
#kantin
Yn :"eonni udah lama kenal sama jihoon oppa ya...?
Winter :" dia sebenarnya teman kecil gue, dia setahun di bawah gue, gara-gara dia juga nih gue jadi telat masuk sekolah"
Yn :" kok gara-gara jihoon oppa?"
Winter :" gue nungguin dia"
Yn :" kalian pacaran ya...?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae Oppa
FanfictionYn :" yn takutt...tolong...sakitt...yn nggak salahh...tolong jangan pukul lagi...buka pintunya...hiks...hiks..buka...tolongg..oppaa...gege...yn takutt" Jin :" heii oppa di sini...yn oppa disini...kamu udah dirumahh" ...