Chapter 29

161 30 2
                                    

Saat ini yn sedang di tangani dokter sedangkan kenzi dan yang lainnya menunggu di depan ruang rawat.

Jin :"sejak kapan yn sakit?"

Appa :" sejak kau membawanya ke korea dokter sudah mendiagnosa penyakitnya"

Kenzi :"itu karena yn selalu meminum obat penenang hingga merusak kinerja jantungnya"

Renjun :"lantas kenapa kalian tidak memberitahu kami? Aku dan jin hyung berhak tau...dia adikku" ucap renjun marah

Appa :"yn melarang kami memberitahu kalian tentang penyakitnya"

Renjun langsung terduduk dan menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Bagaimana mungkin adiknya bisa melewati semua ini?. Renjun menangis memikirkan nasib adiknya sekarang. Saat mereka semua sedang menunggu dokter tiba-tiba keluar dari ruangan.

Appa :" bagaimana kondisi putriku?"

Dokter :"untunglah dia cepat di bawa kemari..... jadi sekarang dia baik-baik saja, tapi untuk sementara lebih baik dia di rawat disini karena kami perlu memantau keadaannya"

Appa :" apa kami boleh melihatnya?"

Dokter :" iyaa..tapi ingat jangan terlalu menekannya untuk saat ini, dia perlu istirahat"

Dokter pun pergi meninggalkan ruangan yn, renjun bergegas memasuki ruang rawat yn...di ukuti oleh yang lainnya. Saat memasuki ruangan, renjun dapat melihat wajah pucat adiknya yang kini tengah berbaring.

Renjun :"adek...."

Yn menoleh kearah renjun dan yang lainnya, dia dapat melihat dengan jelas wajah khawatir appa dan semua oppanya tapi sungguh untuk saat ini yn sangat ingin sendiri.

Yn :"aku baik-baik saja"

Renjun :" kau... tidak baik-baik saja" ucap renjun menekan setiap kalimat yang di ucapkannya

Appa :" renjun..."ucapnya sambil menepuk bahu renjun

Renjun hanya bisa menghela nafas, dia harus mengendalikan emosinya untuk saat ini

jin :"yn....."

saat kurasa jin oppa ingin mendekatiku, aku langsung berbalik badan karena untuk saat ini aku tidak ingin bertemu siapapun dan menjelaskan apapun.

Yn :"aku capekk...mau istirahat, kalian pulang aja"

Appa :" baiklah, adek istirahat ya..." ucap appa mengelus rambutku

Kenzi :"kita keluar"

Saat mereka keluar aku menangis, kenyataan yang hari ini ku ketahui benar-benar membuatku hancur...gara-gara akulah ryunjin eonnii meninggal, gara-gara aku jugalah renjun ge harus kehilangan kembarannya dan jin oppa kelilangan adiknya serta eomma...appa kehilangan anaknya. Sekarang aku merasa, aku memang pantas mendapatkan kebencian dari kedua orang tuaku.

Yn :"eonni mianhae...."ucapku menangis

#diluar

Appa :"kalian pulanglah, biar appa dan kenzi yang menjaga yn di sini"

Renjun :" nggak....injun mau di sini aja"

Jin :" aku juga di sini saja paman"

Taeil :" kami juga akan tetap di sini" ucap taeil yang langsung di angguki oleh taeyong dan jonny

Appa :" kalian punya tanggung jawab dengan pekerjaan kalian...jadi pulanglah"

Kenzi :"gue bakal selalu ngabarin kondisi yn ke kalian"

Dengan berat hati renjun dan jin harus kembali karena memang jadwal mereka belakangan ini sangatlah padat dengan persiapan comeback masing-masing grupnya.

Mianhae OppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang