mark :" yaudah kita latihan lagi, yuk......."
S
K
I
P
Sore harinya yn benar-benar datang ke agensi padahal dia baru saja keluar dari rumah sakit. Appanya bahkan sudah membujuknya tapi memang dia tetap memilih untuk pergi karena tak ingin gegenya itu curiga.yn langsung menuju ke ruangan yang biasa gegenya tempati untuk latihan.
Yn :" gege...."
Renjun yang mendengar yn memanggilnya langsung kearah adiknya itu dan memeluknya.
Yn :"lah...gege kenapa?" ucapku sambil melepaskan pelukannya
Renjun :" kamu tuh yang kenapa"
Yn :" kok yn...."
Renjun :" kamu di chat nggak bales, di telpon nggak di angkat, tuh hp fungsinya apa? Jadi pajangan doang"
yn :" padahal yn baru datang, udah di omelin aja" ucapku cemberut
renjun :" lagian kamu kok hobby banget sih bikin gege khawatir"
yn :"kan adek udah bilang ge, adek istirahat tadi, adek tuh cape pulang sekolah jadi hpnya adek taruh di meja" ucapku tambah cemberut dengan mata berkaca-kaca
jika yn sudah menyebut dirinya sendiri dengan sebutan adek itu tandanya renjun harus berhenti. Melihat adiknya itu sudah berkaca-kaca dia langsung menarik yn kepelukannya. Yn yang di peluk pun langsung membenamkan wajahnya di dada bidang gegenya itu.
Renjun :" gege minta maaf ya dek, gege cuman khawatir soalnya adek dari tadi nggak bisa di hubungin"
Jisung :"renjun hyung dari tadi nggak tenang soalnya lo di hubungin nggak aktif"
Yn :" maafin adek ya ge...."
Mark :" yaudah kalau gitu mau liat nggak, lagu debut kita?"
Yn :" adek mau liat....adek mau liat" ucapku berseru senang
Jaemin :" kamu duduk di sana"
Aku pun menuju ke tempat yang di tunjukkan jaemin oppa. Setelah itu aku melihat mereka membawakan lagu yang akan menjadi debut pertama mereka.
Yn :" wahh, oppa-deul keren" ucapku sambil terus bertepuk tangan
Setelah mereka selesai, mereka menghampiriku
Chenle :" gimana? Bagus nggak?"
Yn :" bagus banget, oppa-deul keren"
Jisung :" eyy tentu saja kami keren"
Donghyuk :" kamu nanti datang kan pas debut stage kami?"
Yn :" yn kan sekolah oppa, gimana mau datang"
Chenle :" lah iya...ya, kan yn udah sekolah jadi nggak mungkin bisa datang"
Yn :" maaf ya..." ucapku menunduk
Mark :" nggak papa kok, kan yn udah jadi orang pertama yang liat kita tadi"
Jeno :" ohh...ya, gimana tadi sekolahnya??"
Yn :" seru.... Yn udah dapat teman, namanya winter eonni"
Jaemin :" benarkah? Terus tadi ngapain aja??"
Yn :" tadi yn belajar terus ke kantin bareng winter eonni, tapi kan ge...."
Renjun :" kenapa? Kamu nggak digangguin siapa-siapa kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae Oppa
FanfictionYn :" yn takutt...tolong...sakitt...yn nggak salahh...tolong jangan pukul lagi...buka pintunya...hiks...hiks..buka...tolongg..oppaa...gege...yn takutt" Jin :" heii oppa di sini...yn oppa disini...kamu udah dirumahh" ...