Chapter 30

280 34 4
                                    

Saat ini aku sedang berada di sungai han, aku ingin menenangkan diriku di sini. Aku yakin semuanya pasti sedang mencariku saat ini tapi untuk sekarang aku benar-benar butuh waktu untuk sendiri.

Yn :"eonni...kenapa kau memberikan hidupmu untukku? Jika kau tidak menyelamatkan ku mungkin sekarang kau masih ada di sini" ucapku melihat bintang

Ngomong-ngomong sekarang memang sudah malam. Saat bertemu dengan appa dan oppa-deul nanti aku harus siap dimarahi karena pergi tanpa ijin mereka.

Yn :"eomma dan appa mungkin akan bahagia jika eonni masih ada"

Yn :"eonni....aku ingin ikut bersamamu saja"

Disisi lain semua sedang mencari keberadaan yn sekarang. Kenzi benar-benar merasa lalai karena tidak bisa menjaga adiknya.

Appa :"kita cari di sekitar rumah sakit"

Mereka semua pun menyebar untuk mencari keberadaan yn.

#haechan_pov

Aku terus mencari yn di sekitaran rumah sakit tapi dia tidak terlihat dimana pun.

Haechan :"kamu dimana sihh...?"

Aku benar-benar khawatir padanya, bagaimana jika terjadi sesuatu yang buruk padanya.

Jaemin :"tenanglah....jika kau seperti ini, bagaimana kita bisa menemukan yn?"

Haechan :"gimana gue bisa tenang, ini yn hilang woii...."

Jeamin :" bukan cuman lo yang khawatir disini.....kita semua juga"

Tiba-tiba aku teringat satu tempat yang menurutku mungkin dia berada di sana

Haechan :"apa dia disana ya...?"

Jaemin :"di mana...?"

Haechan :" lo tunggu di sini...." Ucapku langsung berlari menuju ke jonny hyung untuk mengambil kunci mobil

Jaemin :" woii....lo mau kemana?" ucap jaemin berteriak tapi tak kuhiraukan.

Haechan :" hyung....kunci mobil"

Jonny :"lo mau kemana?"

Haechan :"udah kasih aja"

Jonny pun memberikan kunci mobil padaku. Aku langsung bergegas ke tempat yang ada di pikiranku saat ini, Sungai Han. Aku merasa yn ada di sana, setelah sampai aku langsung mencari mengelilingi tempat itu dan aku menemukan yn sedang berdiri di tepian pembatas sungai. Apa dia ingin mengakhiri hidupya ?. Aku langsung berlari dan menarik tangannya.

#haechan_pov_end

Haechan :"kau gila....untuk apa mencoba bunuh diri"

Aku kaget saat seseorang menarik tanganku, ternyata haechan oppa. Dia langsung memeluk sambil memarahi ku karena mengira aku akan bunuh diri. Apa-apan dia...siapa yang ingin bunuh diri.

Yn :"bunuh diri? Aku tidak ingin bunuh diri"

Setelah mendengar ucapanku dia melepaskan pelukannya dan menatapku

Haechan :"terus untuk apa kau berdiri disini?"

Yn :"aku sedang melihat bintang tadi...dan kau kenapa ada disini?"

Haechan :"bukankah seharusnya aku yang menayakan itu padamu, kenapa kabur? Kau tau, semua orang sedang mencarimu sekarang"

Yn :"hanya bosan dan aku ingin berjalan-jalan"

Haechan :"setidaknya beritahu siapa kek, jangan asal pergi aja..."ucapnya kesal

Yn :"emang bakal di ijinin kalau aku bilang?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mianhae OppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang