chapter 12

266 27 0
                                    

Jisungg :" dah tau kan nama guee"

yn:" senang berkenalan dengan oppa semua"

S

K

I

P

#ruang_latihan_sm

Yn          :" gege udah berapa lama di korea?"

Jisung :" renjun hyung mah udah hampir setengah tahun di sini"


Renjun langsung melihat kearah jisung dan mencubit pinggangnya hingga jisung berteriak kesakitan

Jisung :" hyung....sakittt tauu"

Renjun :" lagian lo ngapain ngomong gitu anjirr"

Jisung :"lahh emang icung salah ngomong ya hyung"

Renjun tidak membalas ucapan jisung dan lebih memilih melihat kearah adik kecilnya. Renjun melihat yn sekarang cemberut dan kesal sambil melihat kearah ke arahnya.

Yn :" gege udah lama disini tapi nggak nemuin yn, kenapa??? Gege nggak mau ketemu sama yn? Yn ada salah sama gege?"

Renjun :" bukan gitu dek, gini...."

Yn :" gege juga nggak ngangkat telpon yn"

Renjun langsung memegang bahu yn dengan kedua tangannya hingga yn menghadap kearahnya

Renjun :"denger gege dulu, jadi gini waktu gege sampai di korea gege mau langsung nyamperin kamu tapi kata jin hyung sekalian nunggu kamu ultah aja, soalnya kan gege juga sibuk latihan sayang, dan untuk kenapa gege nggak ngangkat telpon kamu itu karena gege mau ngerjain kamu aja untuk surprise birthday kamu"

yn :" yn nggak suka gege nggak ngangkat telpon yn, yn...jadi ngerasa gege nggak sayang lagi sama yn"

renjun :" kalau gege nggak sayang sama kamu ngapain gege ke ke korea? Karena kamu-kan gege kesini"

yn :" yn marah pokoknya" sambil membuang wajahnya kearah lain renjun tau kalau adiknya sudah seperti itu berarti adiknya sudah tidak marah padanya, adiknya itu sangat menggemaskan

renjun :" maafin gege ya..."

yn :" dua eksrim, baru yn mau maafin gege"

renjun :" gege beliin tapi satu aja"

yn :" ihh....tapi yn maunya dua ge..."

renjun :" satu atau nggak sama sekali"

yn :"ihh...apaan, kok kayak gitu"

renjun :" yaudah nggak usah kalau gitu"

yn :" yaudah deh"

renjun dan yn pergi ke sm café untuk membelikan es krim untuk yn sedangkan yang lain menatap gemas kearah mereka karena yn melocat ke punggung renjun. J

aemin :" itu tadi renjun???"

Chenle :" kayak bukan renjun hyung"

Jeno :' renjun yang kita kenal itu gampang meledak, kok jadi kek bukan dia anjirr"

Jin :" renjun emang nggak bisa marah ke yn, renjun itu aslinya soft kok dia juga penyayang, kalian harus lebih kenal dia biar tau sifat aslinya"

renjun :" hayolohhh lagi ngomongin gue ya?"

donghyuk :" anjirr kagett gue, sejak kapan lo di situ anjir?"

renjun :" dari tadi dan bahasa lo lee donghyuk, ada adek gue nih,"

donghyuk :" ya maaf"

yn hanya duduk sambil memakan es krimnya dengan tenang

doyoung :" ohh...ya.....yn sekolah dimana sekarang?"

yn :" aku homeschooling oppa"

yuta :" kayaknya kamu suka banget ya sama es krim"

yn :" iyy dongg, tapi nggak bisa makan sering karena kata appa nggak baik

"yuta :" bener, emang nggak baik sering makan eskrim nanti kamu bisa sakit"

yn hanya tersenyum sambil terus memakan es krim miliknya. Donghyuk sedari tadi terus memperhatikan yn, entalah matanya selalu saja mencari gadis itu.

Donghyuk :" kamu makannya kayak anak kecil, belepotan gini"

Donghyuk membersihkan bibir yn dengan tissue yang ada di tangannya.

" ya ampun jantung gue kok deg-degan gini sih" batin donghyuk.

Setelah membersihkan es krim yang belepotan di bibir yn donghyuk agak menjauh, rasanya jantungnya akan meledak jika terlalu dekat dengan yn.

" jangan-jangan gue sakit jantung lagi, kok jantung gue detaknya cepat bgt sih" bantin donghyuk.

Yn :" makasih hyukie oppa" sambil tersenyum manis

"fixs gue sakit nih pasti, kok dia senyum malah makin deg-degan anjirr" batin donghyuk

Lee soman :" okeeyy untuk merayakan ulang tahun putri kecil appa kita semua akan makan- makan"

all :" yeeyyyy"

s

k

i

p

malam harinya donghyuk menatap keluar jendela sambil tersenyum sedangkan jeno dan jaemin menatap heran ke aranya.

Jaemin :"hati-hati kesambet lo, senyum-senyum mulu dari tadi"

Jeno :"donghyuk heyy, wahh udah gila nih anak"

Jeno dan jaemin saling berpandangan sambil tersenyum penuh arti

Jaemin :" satu........."

Jeno :" duaa......"

J + j :" tiga.......dor..."

Donghyuk kaget sampai terjengkang ke belakang sedangkan jemin dan jeno ketawa puas melihatnya.

Donghyuk :" bangsatt lo berdua, kagett gue anjirr"

Jeno dan jaemin masih saja tertawa puas melihat wajah kesal donghyuk

Donghyuk :" ketawa terosssss"

Jaemin :" lagian lo ngapain senyum-senyum sendiri anjirr"

Jeno :" kita panggilin juga dari tadi, lo-nya nggak nyaut-nyaut"

Donghyuk :" ya maaf.."

Jeno :" lo pasti lagi mikirin yn kan, lo suka ya sama dia

"Renjun :" apa?? Lo suka sama adik gue?? Bener hyuk?"

Donghyuk :" a....paan...sihh, n..ggak lahh" ucapnya sambil tergugup

Renjun :' baguslahh"

Taeyong :" kalian berempat kenapa belum tidur? Tidur sana"

00 line :" arasso hyung"

Mianhae OppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang