chapter 2

450 34 0
                                    

Sudah hamper 1 bulan yn bersekolah, selama itu pula dia berubah menjadi gadis yang pendiam dan selalu mengurung dirinya di kamar. Dia akan keluar hanya untuk makan atau ketika oppa/gege-nya memanggilnya. Hal ini membuat jin dan renjun khawatir akan perubahan sikap yang di alami adik kecilnya itu. Sekarang yn berada di ruang keluarga karena kedua kakaknya memanggilnya.

yn     :" ada apa memanggil yn?"

Jin    :" yn ada masalah di sekolah?"

yn     :" ti..dak, yn baik-baik aja oppa"

Renjun :" ada yang mengganggu mu di sekolah?"

Pertanyaan renjun membuat yn diam dan menundukkan kepalanya. Benar, yn mengalami pembuliyan yang di lakukan oleh kakak kelasnya. yn sangat ingin memberi tahukan kepada oppa dan gegenya tapi yn terlalu takut. Dari diamnya yn, renjun dapat mengetahui bahwa memang benar ada yang mengganggu adiknya tersebut.

Renjun :" siapa?"

yn           :" ha?"

Renjun :" gege Tanya siapa yang ganggu kamu?"

Jin          :" jawab yn siapa yang ganggu kamu? Kamu masih 13 tahun oppa dan gege punya

                   tanggung jawab buat jaga kamu, kalau kamu nggak bilang siapa maka kami gagal jadi

                    kakak yang baik,kami kakak yang buruk"

yn            :" ngakk, kalian kakak yang baik untuk yn"

Jin          :" kalau gitu jawab siapa yang ganggu kamu?"

yn            :" sujinn sunbe"

Renjun :" sujinn, anak wakil kepala sekolah di sekolah kamu"

yn hanya menganggukkan kepala. Perlu di ketahui renjun dan yn beda sekolah karena orang tua mereka bilang agar yn bisa mandiri dan tidak bergantung terus dengan kakaknya sedangkan jin sudah sma.

Jin          :" besok oppa akan ketemu kepala sekolah kamu"

Renjun :" injun ikut hyung"

yn           :" tapi....kalau dia marah terus ganggu yn lagi gimana?" (ucap yn menangis)

Jin          :" dia nggak akan ganggu kamu lagi, oppa akan urus kamu pindah kesekolah renjun"

Mama     :" siapa yang ngijinin? Mama nggak setuju, yn akan tetap sekolah di sana"

Tiba-tiba terdengar suara dari belakang. Ternyata itu adalah orang tua mereka yang baru saja pulang dari prancis.

Jin         :" tapi ma..... yn di bully di sana"

Renjun :" injun mau yn satu sekolah sama renjun"

Mama :" yn anak mama jadi yang berhak menentukan dimana yn sekolah ya mama"

Jin        :" anak mama? Sejak kapan ? dari kecil sampai sekarang yang ngurus yn itu jin sama

                 renjun mama nggak pernah peduli"

Papa      :" jin jaga bicara mu"

Renjun :" apa yang salah ? apa yang di katakan hyung benar"

Papa :" siapa yang mengajari kalian tidak sopan seperti ini? Masalah yn papa yang tangani dan

               yn akan tetap sekolah di sana "

Jin      :" kalian benar-benar egoiss"

Papa menampar wajah jin. Renjun yang melihat itu langsung menutup mataku dan membawa ku naik ke atas.

#di_kamar

yn    :" semua ini salah  yn"

Jin tiba-tiba masuk

Jin :" bukan salah kamu"

yn    :" pasti pipi oppa sakit" (ucapku menangis sambil memegang pipi oppaku)

Jin   :" ngak, oppa kan kuattt"

Renjun :" hyung benar nggak papa?"

Jin :" iyy hyung nggak papa, ya ampun adik-adikku gemesin banget sihh hidungnya merah

            semua tuhhh"

R + YN :" hyung/oppa mahh"


Mianhae OppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang