#korea
Keadaan yn sudah membaik. Dia bahkan di tangani oleh psikiater terbaik yang ada di korea. Yn mengetahui apa yang terjadi sehingga dia bisa ada di sini. Jin memberitahu segalanya bahkan yn selalu menghubungi renjun untuk memberitahukan bahwa dia baik-baik saja.
Saat ini yn sedang melakukan konsultasi dengan dokter rian. Dokter yang merawat nilda.
Yn :"dokterrr"
Dokter :"sepertinya kau sangat bahagia hari ini"
yn :"tentu saja, jin oppa berjanji akan mengajakku ke sungai han hari ini"
Dokter :"sepertinya itu sangat menyenangkan, baiklah kita mulai sekarangg"
yn hanya menganggukkan kepalanya. yn mulai melakukan pengobatan yang kini tengah rutin di jalaninya. Jin sangat bahagia melihat yn dapat tersenyum dengan bahagia tanpa beban seperti itu. Jin juga sudah sukses dalam karirnya sebagai seorang idol di bawah naungan bighit entertaiment dengan grup bernama bantan syonandan atau lebih di kenal dengan BTS.
S
K
I
P
#sungai_han
yn :"oppa yn hauss"
Jin :"yaudah oppa beli minum dulu, kamu tunggu sini ya"
yn :"okk oppa ganteng"
Jin pergi membelikan minum untuk yn sedangkan yn tetap duduk di bangku yang ada di sana. Saat duduk yn melihat kucing yang sangat lucu. yn mengikuti kucing itu pergi sampai kucing itu memanjat pohon yang ada di tepi sungai han. yn berusaha meraih kucing itu tapi ada seseorang yang menarik tangannya.
Donghyuk :"kau gilaa....untuk apa mencoba bunuh diri"
yn :"bunuh diri? Aku tidak ingin bunuh diri"
Donghyuk :"jangan mengelak, untuk apa ada orang yang naik ke sana jika bukan untuk bunuh diri?"
yn :"yaa...aku tidak ingin bunuh diri, untuk apa aku bunuh diri?"
Donghyuk :"lantas kenapa pergelangan tanganmu terperban?"
yn hanya diam mendengar ucapan pria yang sepertinya lebih tua darinya . pria itu tidak sendiri dia bersama kedua temannya.
yn :"aa...apa..urusanmu, jangan ikut campur dan dengar aku tidak mencoba untuk bunuh diri, aku hanya mencoba mengambil kucing itu"
yn menunjukkan kucing yang ada di atas pohon tersebut.
yn :"dasar pria aneh"
yn pergi dari sana dan kembali ke tempat duduknya. Disisi lain donghyuk menatap punggung gadis itu dengan tatapan yang bingung.
Donghyuk :"dasar gadis anehh"
Jeno :" sudahlah donhyuk, lebih baik kita ke doyoung hyung saja"
Jaemin :" kajja...."
S
K
I
P
# satu_bulan_kemudian
#rumah
Lantunan piano serta suara indah terdengar sangat merdu serta 2 orang namja yang sedari tadi menikmati permainan piano tersebut. Setelah selesai memainkan piano tersebut yn berjalan ke arah appa serta oppanya yang dari tadi bertepuk tangan untuknya. yn langsung memeluk sosok paman yang sudah dia panggil dengan sebutan appa ini.
yn :"appa otte? Permainan piano yn, appa suka?"
Appa :" tentu saja, kamu semakin pandai bermain piano dan suara mu semakin merdu di dengar"Jin :"benar, uhhh adik oppa sangat hebattt"
yn cemberut. Dia memikirkan gegenya yang sudah lama tidak dia liat, belakang ini juga gegenya tak pernah menelpon atau pun mengangkat telpon yn
Jin :"heiii... knp adik oppa ini cemberut hmm?"
yn :"rindu gege, kenapa gege tak pernah menelpon atau mengangkat telpon yn lagi? Gege nggak sayang yn lagi ya? yn ada salah sama gege ya appa, oppa?"
Appa :" anak appa, dengar ya sayang.....renjun sangat sayang padamu, mungkin dia sibuk belakangan ini jadi jarang mengabari"
jin :" sudah jangan di pikirkan kamu harus istirahat, sana masuk kamar ini sudah malam"
yn :" arasso oppa"
Appa :" besok pagi ikut appa ya..."
yn :" nee"
yn pun memasuki kamarnya dan tertidur
Jin :"yn pasti seneng dehh besokk"
Appa :" pastii"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae Oppa
FanficYn :" yn takutt...tolong...sakitt...yn nggak salahh...tolong jangan pukul lagi...buka pintunya...hiks...hiks..buka...tolongg..oppaa...gege...yn takutt" Jin :" heii oppa di sini...yn oppa disini...kamu udah dirumahh" ...