19. yuna udah mup'on

310 37 7
                                    

ini draf udah lama 😔😔🙏
bagaimana dengan hot saucee??

ini draf udah lama 😔😔🙏bagaimana dengan hot saucee??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Njun, kita udahan ya!"

Mereka menatap iba Ryujin, apalagi Yiren yang sudah dekat dengan Ryujin dan pasti mengerti perasaan Ryujin saat ini.

"shua udah punya tunangan, Jin." kata Renjun.

"nggak njun, perasaan kamu itu nggak tulus sama aku. Stop njun jangan nahan aku buat lepas dari kamu." kata Ryujin mengeluarkan air matanya.

Yiren langsung memeluk Ryujin layaknya kakak beradik, shuhua yang geram terhadap Renjun langsung membawa Ryujin keluar dari apartemen Renjun dan menjelaskan semuanya.

Yiren pun mengikuti mereka berdua.

"Ryujin, maafin aku ya. Aku gak bermaksud buat hubungan kamu sama Renjun kayak gini, tolong jaga Renjun ya, aku gak akan lama kok di korea. Mungkin bentar lagi aku akan netep di china dan ga akan ke korea lagi, Jin." Jelas Shuhua dengan suara lembutnya.

Pantas saja Ryujin susah move on, shuhua cantik, suaranya lembut, baik pula.

"Nggak shua, gue yang harusnya minta maaf udah ganggu hubungan kalian berdua." jawab Ryujin.

"Aku udah punya tunangan jin, aku gak mungkin balik lagi sama njunie." jelas shuhua yang membuat Ryujin terdiam sebentar.

Ryujin langsung pergi begitu saja meninggalkan Shuhua dan Yiren, Yiren menatap Shuhua emosi.

"shua, gak seharusnya lo begini. Dari awal seharusnya lo bilang, semua nya berantakan shua." kata Yiren pun langsung pergi meninggalkan Shuhua juga.

"kenapa kembali kesini, aku makin disudutin begini? Mereka berubah."

*******

"Njun, jangan jadi bajingan!" seru Jaehyun pada Renjun.

"lu yang bajingan Jung Jaehyun, nggak anak nggak bundanya sama sama perusak hidup orang aja." kata Renjun

Jaehyun yang mendengar ada yang menjelekkan nama bundanya langsung meninju Renjun begitu saja, Bibir Renjun langsung mengeluarkan darah akibat pukulan Jaehyun yang sangat kencang.

"lo boleh hina gue njun, tapi jangan bunda gue anjing," ucap Jaehyun penuh penekanan.

"sadar Jae, lo udah perkosa shuhua bangsat!"

"Gue khilaf njun! Pas itu gue lagi mabok." ucap Jaehyun.

Renjun berdecih.

"Kali ini gue mau lo jauhin Ryujin." suruh Renjun pada Jaehyun yang cepat menggelengkan kepalanya.

"Gue suka dia." tekan jaehyun.

"she is mine."

********

"jin, are you okay?" tanya yuna berkali kali tapi Ryujin tetap diam tak menjawab.

Yuna tak berhenti berucap seperti itu, Ryujin yang ia kenal selalu ceria dan banyak bacot, mengapa sekarang jadi sadgirl mulu, Yuna harus memberi pelajaran yang membuat Ryujin seperti ini.

Tiba tiba ponsel yuna berdering, ternyata Haechan yang menelpon.

"ada apa chan?" tanya yuna pada haechan di telepon.

"gua lagi sama jeno mau ke rumah ryujin, lu berdua ada dirumah kan?"

"ada, yaudah kesini aja. Bawa makanan sekalian hehehe"

"makanan mulu otak lu, iyaa nanti gur bawain!" balas Haechan.

yuna langsung mematikan sambungan telponnya. Dia menatap Ryujin lagi.

"Mau lo apa sekarang jin? bertahan?"

"gue bingung, disisi lain Renjun pasti masih ngeharapin balikan sama shuhua, gue bego banget ga sih?"

"udahlah putusin aja! kesel juga gue. " ucap yuna.

"iya nanti gue pikir pikir, btw echan jeno mau kesini?" tanya Ryujin.

"iya jin, gue kangen kita berempat ngumpul lagi suer, jangan sedih sedih lagi!" suruh yuna.

Ryujin hanya tersenyum.

tak lama haechan sama jeno udah dateng, kini mereka berempat kumpul di ruang tv. Ryujin sudah kembali kek biasa gegara biasalah haechan kan suka ngelawak.

Sedangkan jeno, dia udah balik kek biasa.

"cie yuna ngelirik jeno!" ujar Haechan pada yuna, padahal dia mah sakit hati gebetannya masih belum move on.

yuna mendadak sinis.

"gue tampol ya chan!"

"gue udah move-on kali."

Jeno tiba tiba senyum, "masa sih na secepat itu?" tanya jeno ngeledek.

"boong itu si yuna, padahal mah lu gituin langsung ambyar jen." kini Ryujin yang meledek.

"chan belain gue kek."

"ogah dah.'

Tiba tiba haechan mendekat ke arah temen temennya kek mau gosip. ya emang pengin cerita sih.

"ehh tadi pas gue mau ke rumah jeno, gue ngeliat ka jaehyun sama renjun dijalan, keknya renjun serius banget, tadinya di mauu mampur dulu eh gajadi takut berant beranteman." jelas Haechan.

"gue yakin si mau ribut mereka," kata yuna.

"kira kira kenapa yaa?" tanya haechan yang kepo.

"kok lu jadi kepo si chan," ujar jeno.

"NAMANYA JUGA LEE KEPO HAECHAN. "

tbc

lanjut nanti agy
jangan lupa baca neo cocot teknologi

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 17, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Luka || Renjun x Ryujin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang