#. Punten akang teteh
#. Sebelum membaca persiapkan diri
#. Part ini mengandung roller coster
Sesampainya di sekolah, Ryujin pun turun dari motor Renjun begitu juga dengan Renjun. Lalu mereka berdua berjalan sejajar akan tetapi tidak bergandengan karena agak canggung.
Tidak ada angin tidak ada petir tiba tiba Renjun menggandeng tangan Ryujin.
Ryujin sontak kaget, apa kabar dengan jantung nya yang sudah dag dig dug serrrr.
Renjun pun mengantar Ryujin sampai ke kelasnya, mereka sekarang menjadi bahan perbincangan satu sekolah.
Satu lagi, seantero sekolah sudah tau jika Ryujin adalah milik Renjun.
Termasuk Jaehyun.
Dilain tempat Jaehyun, Taeyong, dan Jungwoo sedang berada di salah satu tempat yang sepi disekolah.
"ehh gue denger si Renjun punya pacar yang ngatain lo banci jep." kata Jungwoo yang sudah terbiasa manggil Jaehyun itu jepri, tetapi Jaehyun tak mempermasalahkan hal itu.
Jaehyun mendengus kasar.
"pasti lo mau bales dendam kan jep? Kalo gitu kita atur strategi dulu." kata Taeyong yang paling cerdas diantara ketiganya.
"gue mau bales dendan secara halus, gue akan merusak hubungan mereka!" kata Jaehyun sambil tersenyum licik.
"ide lo bagus juga jep," ucap jungwoo.
"tumben banget otak lo encer si jep."
"kita liat aja reaksi renjun nanti!"
🌱🌱🌱🌱🌱
Skip pulang sekolah..
My boyfriend
Aku gak bisa anter kamu pulang karna eskul
Srry jinGak papa kok njun
HeheOke
Ryujin pun pulang sendiri lagi, dia memang jarang pulang bareng yuna karna dia ada eskul juga. Ryujin pun menunggu di halte.
Tiba tiba Jaehyun datang menghampirinya, Ryujin pun tidak takut sama sekali. Buat apa takut toh sama sama makan nasi.
"ada apa? Mau bales dendam sama gue?" tanya Ryujin agak tak suka dengan kehadiran Jaehyun.
Jaehyun langsung tersenyum.
"Yaelah nethink mulu lo! Gue cuma mau minta maaf kali, btw nama lo siapa?" tanya Jaehyun pada Ryujin langsung bingung.
Lah serius kak Jaehyun minta maaf sama gue?
Jangan jangan dia? Pikir Ryujin nethink
"jangan nethink mulu kali!! Gue tau lo mikirnya gue mau apa apain lo kan? Suer deh gue cuma mau temenan!" ucap Jaehyun dengan nada seriusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka || Renjun x Ryujin ✔️
FanficJika kamu bilang lukamu takkan sembuh. Sepertinya kamu salah, Karna luka itu akan sembuh jika kamu mau berusaha untuk sembuh. Jika kamu tetap mengingat lukamu. Itu sama saja seperti kamu menggoreskan lukamu, dengan pisau. Yang dimana kamu hanya mem...