10 ° Penjelasan

392 63 16
                                    

#. Siap siap sama part nya yang udah kaya roller coster
#. Kalau bisa dengerin lagu di mulmed sambil baca oke, biar nge-feel aja sih menurutku.
#. Happy reading😘

Yiren tiba tiba mendekati Ryujin, "gue ada salah sama lo?"

Ryujin tak melihat wajah yiren dan Ryujin langsung meninggalkan kelas karena malas berbicara dengan yiren, dia benar benar muak.

Sedangkan yuna menatap heran ryujin tak biasa biasanya dia sinis terhadap orang yang dikenalnya, biasanya ryujin selalu ramah tetapi berbeda dengan sekarang rasanya bukan Ryujin yang yuna kenal.

"sorry ya ren, aslinya dia gak sesinis itu kok." kata yuna pada yiren yang hanya tersenyum.

"iya gapapa, btw nama lo siapa?" tanya yiren.

"gue yuna."

Tiba tiba jeno menghampiri yuna dan langsung menarik tangan yuna menuju ke taman, sedangkan Haechan yang penasaran pun langsung mengikuti mereka berdua.

Sesampainya di taman yuna menatap jeno intens begitu juga dengan sebaliknya.

"kenapa tiba tiba narik gue?" tanya yuna sedikit kesal.

"gue mau lo jawab jujur!! Lo suka sama gue na?" tanya jeno serius sedangkan yuna terlonjak kaget mengapa jeno bisa tau kalau dia menyukainya?

Yuna pun menundukan kepalanya dan terdiam, dia tak berani menatap wajah jeno.

"tolong jawab na."

"iya, gue suka sama lo!"

Jeno tidak kaget karena dia sudah tau, Haechan yang sedang mengintip dibelakang tembok pun tak menyangka jika yuna menyukai jeno, pasti jeno akan menolaknya karena Jeno menyukai Lisa.

"lupain perasaan lo na, gue gak mau persahabatan kita hancur cuma gara gara perasaan lo aja, dan maaf gue gak bisa nerima lo." kata jeno langsung pergi meninggalkan yuna yang tengah menangis sendiri di taman.

Perlahan Haechan menghampiri yuna yang sedang menangis sesenggukan, Haechan pun menyuruh yuna untuk duduk dulu.

"na gue tau semuanya!! Kenapa lo gak pernah mau cerita sama gue?" tanya Haechan dengan wajah yang serius.

Baru kali ini yuna melihat Haechan seserius ini dan wajahnya seakan khawatir dengan dirinya, dia beruntung memiliki sahabat seperti Haechan.

"maaf chan, gue cuma cerita ke Ryujin. Dan lo tau sendiri kan jeno udah nolak gue, gue hancur chan. Gue udah gak ada semangat hidup lagi, gue ngerasa gak punya siapa siapa di dunia ini, mamah papah udah gak sayang sama gue terus juga jeno gak sayang sama gue. Gak ada alasan gue untuk hidup." ucap yuna membuat Haechan melototkan matanya.

"lo gila na? Gue sayang sama lo ryujin juga, lo tega ninggalin orang yang ada di dekat lo?" kata Haechan pada yuna yang langsung menangis lagi.

"maaf, gue gak tau harus apa."

Haechan pun langsung memeluk yuna, yuna pun membalas pelukan Haechan.

"jangan ninggalin gue, gue sayang sama lo." bisik Haechan yang membuat yuna terkejut.

🌱🌱🌱🌱🌱

Ryujin tengah tiduran di uks dengan alasan sakit, dia tak ingin di kelas. Tiba tiba ada yang chat dirinya.

Kak Jaehyun

Jin

Iya kak, ada apa?

Luka || Renjun x Ryujin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang